Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Kutalimbaru), Sambut HUT Bhayangkara ke- 72 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2018, Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu SH MH dengan didampingi Bhabinkamtibmas, Desa Suka Rende Bripka Feri Simanjuntak, Jumat (22/6/18) melakukan bhakti sosial (baksos) dengan menyerahkan bantuan satu buah bola volley kepada komunitas pemuda Dusun I Desa Suka Rende yang diterima oleh Kadus I Desa Suka Rende Sada Arih Ginting dan Ketua Ranting PP Desa Suka Rende Lenon Ginting sebagai pembina muda mudi di desa tersebut.

Kapolsek mengajak peran serta pemuda untuk aktif menjaga kondusifitas Kamtibmas sehingga tercipta rasa aman apalagi disaat menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2018 diwilayah Kutalimbaru yang akan melaksanakan dua perhelatan yaitu Pilgubsu dan Pilbup Deli Serdang.

" Untuk menciptakan rasa aman, diperlukan kebugaran dan kesehatan yang prima. Salah satu caranya adalah, dengan berolah raga yang teratur, tidak terlibat penyalah gunaan narkoba, penyalah gunaan miras dan sebagainya," kata AKP Martualesi.

Saat ini, kata Martualesi lagi, banyak kaum komunitas anak muda yang minim akan keperdulian berolah raga, bahkan banyak yang sudah terlibat dalam hal - hal yang negatif. "Maka dari itu ketika pemuda Dusun I yang sudah aktif membangun kebersamaan dengan berolah raga volley, sehingga saya terdorong harus mendukung kegiatan positif ini dan semoga hal semacam ini akan diikuti pemuda pemudi dari Desa lain dan kami siap untuk mendukungnya," ungkap mantan Wakapolsek Medan Barat ini.

Diakhir pertemuan, Kadus I Sada Arih Ginting mewakili pemuda pemudi Dusun I mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas perhatian yang diberikan Kapolsek serta mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara yang ke- 72. (Rina)
Leave A Reply