Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Siantar), Nama Korem 022/Pantai Timur, Kodam I/Bukit Barisan berkumandang dengan harum pada Kejurnas Amura Karate-Do Indonesia 4-6 Mei 2018 di GOR Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Adalah Riza Salma orangnya. Siswi kelas XI SMA Kartika yang menjadi duta Korem 022/PT di event nasional itu berhasil menyabet juara 3 pada kelas +59 Kg Junior Putri.

Torehan prestasi Riza Salma ini tidak terlepas dari andil dan kerja keras pantang menyerah dari Sertu Sahat Nainggolan. Personel TNI AD yang bertugas di Korem 022/PT ini merupakan sosok pelatih yang membentuk Riza Salma hingga sukses mempersembahkan medali.

" Sebagai pelatihnya, tak hanya apresiasi luar biasa buat Riza Salma. Lebih dari itu, saya merasa amat bangga dengan prestasi yang telah ditorehkannya," ucap Sertu Sahat Nainggolan, Kamis (7/6/2018).

Apresiasi sama juga diberikan Sertu Sahat Nainggolan kepada Kepala SMA Kartika, Pak Siburian. "Terima kasih juga buat Kepala SMA Kartika yang selalu mendukung kegiatan Amura di sekolahnya dan kini sudah masuk sebagai Ekskul," tambahnya.

Diterangkan Sertu Sahat Nainggolan, aktivitas Amura Karate-Do mulai bergeliat di SMA Kartika pada Mei 2017, yang ditandai dengan dibukanya sebuah dojo.

" Sejak kita buka Dojo di SMA Kartika hingga sekarang, sudah ada atlet nasional yang lahir dari sini. Karenanya, prestasi ini akan kita pertahankan dan ditingkatkan sampai lahir atlet-atlet baru dari SMA Kartika ini," ujar Sertu Sahat Nainggolan mengakhiri. (Penrem 022/Rel)
Leave A Reply