Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Pematangsiantar),  Komandan Korem (Danrem) 022/PT Kolonel Arm Khoirul Hadi, SE menggelar Halal Bihalal dengan personel militer dan PNS TNI AD serta dinas jawatan wilayah Korem 022/PT. Acara yang digelar usai apel pagi, Jumat (22/6/2018) tadi di Lapangan Sepak Bola Makorem 022/PT, Jalan Asahan Km 3,5 Pematangsiantar.

Acara ini juga dimaksudkan untuk memupuk dan mempererat silaturahmi antar anggota, sekaligus sarana saling memaafkan dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1439 H/2018 M.

Tak hanya antara anggota, kesempatan ini juga dimanfaatkan untuk mempererat silaturahmi antar pimpinan dan anggota dengan saling bersalaman, bersilaturahim dan meminta maaf merupakan suatu momen yang sangat tepat, baik dan mulia.

Pada kesempatan itu, Danrem 022/PT Kolonel Arm Khoirul Hadi, SE mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, Minal Aidzin Walfaizin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin kepada seluruh personel militer dan PNS TNI AD.

Danrem 022/PT juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Korem 022/PT. Karena selama pelaksanaan cuti Hari Raya Idul Fitri dilakukan tanpa ada pelanggaran, serta kembali cuti dengan tepat waktu.

Tak lupa, Danrem 022/PT juga mengingatkan kepada seluruh prajurit TNI dan PNS TNI AD untuk tetap memegang teguh netralitas dan siap siaga serta mengikuti perkembangan situasi yang ada saat ini dalam rangka menjelang pelaksanaan Pilkada Sumut 2018 yang akan dilaksanakan pada Rabu, 27 Juni 2018.

Hadir di acara yang penuh hikmad itu, Kasrem 022/PT Letkol Inf Agustatius Sitepu, Kasatdisjan, para Kasi Korem 022/PT dan Kapenrem 022/PT Mayor Inf Djarwadi serta prajurit militer dan PNS TNI AD dari Korem 022/PT dan dinas jawatan wilayah Korem 022/PT. 

Kegiatan dilanjutkan dengan silaturahmi, saling salaman untuk bermaaf-maafan satu sama lainnya. (Penrem 022/Rina)
Leave A Reply