Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Tapsel), Pangdam I/BB Mayjen TNI IBNU TRIWIDODO mengunjungi PT Agincourt Resources-Tambang Emas Martabe, Kamis (31/5/2018).

Pangdam I/BB diterima manajemen Tambang Emas Martabe, di antaranya Presiden Direktur PT AGINCOURT RESOURCES, Tim Duffy, selain itu ada Direktur Washington Tambunan dan senior Manager Community Pramana  Triwahjudi.

Pangdam I/BB Mayjen TNI Ibnu Triwidodo, S.I.P didampingi Ny Wati Ibnu Triwidodo, Danrem 023/Kawal Samudra Kol Inf Donni Hutabarat didampingi Ny Retha Donni Hutabarat, dan Dandim 0212/TT Letkol Arm Azhari.

Dalam kunjungan tersebut, Pangdam I/BB mengatakan, PT. Agincourt Resources Martabe Gold Mine merupakan Perusahaan pertambangan di Sumatera Utara, Alamat  Jln. Merdeka Barat Km 2.5  Kecamatan, Desa Aek Pining, Batang Toru, Kabupaten Tapanuli Selatan, salah satu objek vital nasional yang sangat penting bagi pembangunan di wilayah Sumatera Utara.

Pangdam mengharapkan kehadiran Tambang Emas Martabe dapat meningkatkan kegiatan perekonomian dan memberikan kontribusi pengembangan bagi masyarakat sekitar, maupun pertumbuhan ekonomi Tapanuli bagian Selatan dan Sumut.

"Sebagai Objek Vital Nasional, sudah menjadi kewajiban TNI untuk memberikan jaminan keamanan bagi kelangsungan kegiatan operasional Tambang Emas Martabe, ( PT.  Agincourt Resources Martabe Gold Mine ),"  katanya.

Sementara itu, Presiden Direktur PT AGINCOURT RESOURCES, Tim Duffy yang didampingi Direktur Washington  Tambunan dan senior Manager Community Pramana Triwahjudi, sangat senang dan bahagia menyambut kunjungan Jenderal bintang dua orang nomor satu di Kodam I/BB itu.

Menurutnya, kunjungan itu sangat spesialis dan berarti untuk meningkatkan semangat kerja. Juga untuk menumbuhkan sektor perekonomian di Sumut, khususnya di wilayah Tapanuli Selatan. (Penrem 023/Rina)
Leave A Reply