Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Kutalimbaru), Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu melaksanakan kegiatan unggulan mingguan Polsek Kutalimbaru "MINGGU BERKAT" di Gereja GBKP Runggun Pasar IV Desa Sukarende, Minggu (24/6/2018) Pukul 08.00 Wib.

Kegiatan dimulai dengan ibadah dipimpin Liturgis. Pt.Espo Sembiring dan Pengkotbah
Pdt Ikha Christina br.Surbakti, serta dihadiri 130 Orang Jemaat.
Selesai ibadah dilanjutkan dengan bimbingan penyuluhan oleh Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu kepada jemaat yang mengajak jemaat untuk berperan mendukung kesuksesan pilkada damai 2018.

Kapolsek Kutalimbaru, AKP Martualesi Sitepu SH MH dalam sambutannya mengucapkan "Agar semua warga jemaat GBKP hadir dan tidak golput, berikan hak politik dan tentukan pilihan, jangan memilih karena ada bayaran atau paksaan, hal itu bertentangan dengan peraturan perundang undangan," ujarnya.

Selain itu, orang nomor satu di Mapolsek Kutalimbaru ini mengatakan "Kami himbau untuk bapak atau mamre yang bergabung di organisasi kemasyarakatan atau kepemudaan, pada saat hari H pencoblosan tidak memakai seragam ORMAS atau OKP, karena hal tersebut bisa menjadi pemicu. Dan hal tersebut sudah dihimbau dengan MAKLUMAT KAPOLDA SUMUT NO.MAK/01/VI/2018 Tentang MENCIPTAKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN DALAM RANGKA PELAKSANAAN PILKADA 2018 DI WILAYAH SUMUT dan MAKLUMAT KAPOLRESTABES MEDAN NO.MAK/01/VI/2018 Polrestabes Medan
Tentang MENCIPTAKAN KEAMANAN DAN PENEGAKAN HUKUM DALAM PELAKSANAAN PEMUNGUTAN SUARA PILGUBSU 2018".

Diakhir kegiatan, Kapolsek meminta doa kepada semua jemaat untuk mendoakan terselenggaranya pilkada yang aman dan damai di Kecamatan Kutalimbaru dan wilayah hukum Polrestabes Medan dan ditutup dengan lagu pujian dari Kapolsek serta deklarasi dukungan pilkada damai oleh jemaat dipimpin Pt.Espo Sembiring. (Rina/Rel)
Leave A Reply