Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Pulau Rakyat), Koramil 16/Pulau Rakyat, Kodim 0208/Asahan menyediakan sarana Rest Area bagi pemudik yang akan merayakan Lebaran Idul Fitri 1439 Hijriah di kampung halaman.

Rest Area dengan sejumlah fasilitas seperti tempat tidur, Musholla, kamar mandi, water closed (WC)/toilet dan lokasi parkir kendaraan roda empat maupun roda dua, berada persis di Markas Koramil 16/Pulau Rakyat di Jalan Lintas Sumatera, Kabupaten Asahan.

" Tak hanya itu, kita juga menyediakan makan dan minuman ringan bagi pemudik yang akan berbuka puasa. Ini semua kita lakukan untuk memberikan kenyamanan bagi pemudik menuju kampung halamannya," kata Komandan Koramil (Danramil) 16/Pulau Rakyat, Kapten Inf JH. Munthe, Senin (11/6/2018).

Kapten Inf JH Munthe mengatakan, disiapkannya Rest Area ini dimaksudkan untuk membantu para pemudik yang sedang dalam perjalanan dan merasa lelah dan membutuhkan istirahat.

" Dengan beristirahat sejenak di Rest Area, tentunya akan mampu memulihkan tenaga, sehingga dalam mengendarai kendaraan akan lebih konsentrasi dan diharapkan bisa mengurangi risiko kecelakaan di jalan," terangnya.(Penrem 022/Rina)
Leave A Reply