Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Kisaran), Kepala Staf Korem (Kasrem 022/Pantai Timur Letkol Inf Agustatius Sitepu secara resmi membuka Latihan Gladi Posko I Kodim 0208/Asahan Tahun 2018 di Makodim setempat, Selasa (5/6/2018).

Pembukaan Latihan Gladi Posko I Kodim 0208/Asahan ini mengangkat tema "Melalui Latihan Posko l, Kodim 0208/AS Melaksanakan Tugas Bantuan kepada Polri di Wilayahnya dalam Rangka Tugas Keamanan dan Ketertiban Masyarakat yang Diatur dalam Undang-Undang".

Selaku Komandan Latihan (Danlat) Latihan Gladi Posko I Kodim 0208/Asahan, Letkol Inf Agustatius Sitepu mengingatkan seluruh komandan kodim (Dandim) jajaran Korem 022/Pantai Timur untuk memerintahkan para Komandan Koramil untuk lebih tanggap dangan kondisi keadaaan di wilayah tugasnya masing-masing.

" Kewaspadaan yang paling utama adalah terkait pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2018 yang sebentar lagi dilangsungkan. Ini perlu dicermati dengan serius, sebab ada kelompok-kelompok yang tidak terima karena pasangan mereka tidak ikut dalam pilkada akibat disebabkan sesuatu masalah dan juga mengantisipasi keadaan – keadaan tak terduga seperti propaganda dan membuat keributan di suatu daerah untuk memecah suhu panas pilkada ini," beber Kasrem 022/PT.

Di kesempatan itu, Letkol Inf Agustatius Sitepu juga menambahkan, segala kekurangan yang dijumpai dalam latihan ini agar segera diperbaiki dan disempurnakan, sehingga jika terjadi kendala akan bisa ditangani secara cepat, tepat dan maksimal.

Hadir di acara pembukaan, antara lain Tim Wasev dari Kodam I/BB Letkol Inf Fahmi, Dandim 0208/AS Letkol Arm Suhono SE, Danyon 126/KC Mayor Inf Mulyo Junaidi, para Kasirem 022/PT, para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0208/Asahan. (Penrem 022/Rel)
Leave A Reply