Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Kutalimbaru) – Polsek Kutalimbaru dipimpin Kapolsek Kutalimbaru, AKP Martualesi Sitepu SH MH dan personil melaksanakan program unggulan "Minggu Berkat" melakukan pembersihan rumah ibadah di Gereja GBKP Runggun Suka Rende dan GBKP Runggun Suka Makmur Kecamatan Kutalimbaru, Minggu (3/6/2018).

Kegiatan "Minggu Berkah " itu juga melibatkan Pendeta Tomas Tarigan dan Sadah Ari selaku Kepala Dusun I, Desa Suka Rende di Gereja GBKP Runggun Suka Rende.

Selesai kegiatan ibadah dilanjutkan dengan deklarasi dukungan jemaat GBKP Runggun Desa Suka Rende mengajak warga dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri, Pilkada 2018, Hari Bhayangkara, HUT RI ke 73 dan Asian Games 2018 dalam menjaga kamtibmas, menolak berita Hoax dan Ujaran Kebencian serta Mendukung Polri menumpas Premanisme dan Terorisme yang dipimpin Vicaris Sinulingga.

Sementara Pawas Aipda Irwanto Sembiring dengan personil Bhabinkamtibmas Aiptu Yudi dan Bripka Fery yang menyambangi Gereja GBKP Lau Kelumat Desa Suka Makmur mengajak jemaat untuk berperan menjaga kamtibmas dan diakhir ibadah oleh Pdt Erwina Br Bukit memimpin deklarasi jemaat GBKP Lau Kelumat.

Kapolsek Kutalimbaru mengatakan, kegiatan yang dilakukan merupakan instruksi dari Bapak Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi untuk setiap personil Polrestabes berperan aktif memberikan sentuhan kepada setiap warga. Karena wujud nyata pelaksanaan dari tugas pokok Polri sebagaimana amanah pasal 13 UU RI NO 2 Tahun 2002 tentang Polri yaitu Menjaga Harkamtibmas, Menegakkan Hukum dan Melindungi, Mengayomi, Melayani masyarakat.

" Hal inilah yang kami lakukan di Kecamatan Kutalimbaru sebagaimana juga sebentar lagi peringatan Hari Bhayangkara yang ke- 72,  kami ingin memberikan yang terbaik untuk warga masyarakat," kata AKP Martualesi.

Sebelumnya, Pendeta Tomas Tarigan mewakili jemaat GBKP Runggun Suka Rende merasa terkejut dengan kehadiran Kapolsek Kutalimbaru dan anggotanya yang hadir dengan membersihkan Gereja.

" Saya atas nama jemaat mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kedatangan Kapolsek yang sudah membersihkan Gereja kami sebelum kegiatan ibadah," ucapnya.(Red/Rina)
Leave A Reply