Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Deliserdang), Kapolsek Kutalimbaru, AKP Martualesi SH MH didampingi delapan personelnya menghadiri Bimbingan Tekhnis (Bimtek) oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Selasa, (19/6/2018).

Bimtek yang dilakukan PPK kepada Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) se-Kecamatan Kutalimbaru dengan 200 orang dihadiri Ketua PPK Kutalimbaru, Joni Ginting beserta anggotanya, M Ali Sitorus dan Meri Maria Ginting.

Kegiatan dibuka oleh Ketua PPK Joni Ginting dengan penekanan agar seluruh KPPS mengikuti kegiatan dengan serius, kemudian dilanjutkan pendalaman materi dan simulasi pengisian blanko.

Kapolsek Kutalimbaru dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada petugas KPPS yang terpilih.

" Selamat kepada bapak/ibu sekalian yang sudah terpilih sebagai penyelanggara pemungutan suara. Tugas yang bapak/ibu emban adalah tugas mulia sebagai pengabdian kepada NKRI yang tentu bukan sembarangan orang untuk bisa terpilih dan melakukannya. Sehingga mari jaga dan laksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggungjawab," ucap AKP Martualesi Sitepu

Lanjut dikatakannya, pihaknya dalam pilkada ini bertanggungjawab menjaga keamanan demi suksesnya pilkada serentak Tahun 2018.

" Kami sebagai petugas kemanan dalam pilkada ini menjaga keselamatan dan memberikan perlindungan setiap saat kepada saudara-saudari sekalian sehingga kita harus bekerjasama menyukseskan pemilihan kepala daerah, gubsu dan bupati Deliserdang," ungkap orang nomor satu di Mapolsek Kutalimbaru ini.

Martualesi menegaskan, Bapak/ibu harus netral dan lakukan tugas sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang ada.

" Kami ingatkan, kepada bapak/ibu, jangan ada yang coba-coba bermain curang dan tidak netral. Ingat !" tegas Martualesi.

Selain itu, mantan Wakapolsek Medan Barat ini juga menghimbau kepada para penyelenggara agar senantiasa berkoordiansi dengan pihak kepolisian.

" Apabila ada permasalahan, ada intimidasi atau ancaman kepada bapak/ibu agar menghubungi Kapolsek Kutalimbaru di Nomor 08126345618," imbaunya.

Senada dengan itu, Ketua PPK Kecamatan Kutalimbaru mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas bimbingan dari Kapolsek yang telah berkenan hadir bersama delapan personilnya.

" Tentu kita mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Kutalimbaru atas kesediannya menyampaikan bimbingan berisi pesan kamtibmas kepada seluruh peserta Bimtek yang hadir pada kesempatan tersebut," ucapnya. (Rn)
Leave A Reply