Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Belawan), Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis,SH MH Pimpin Apel Pergeseran Pasukan dalam rangka Pengamanan Pemungutan Suara Pilkada Serentak 2018. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Pelabuhan Belawan, Senin (25/6/2018).

Dalam kegiatan apel tersebut, turut dihadiri Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek sejajaran Polres Pelabuhan Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis,SH MH dalam kata sambutannya mengatakan" Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Terimakasih atas pengamanan Hari Raya Idul Fitri yang telah dilaksanakan dengan baik. Memasuki tahapan pemungutan suara Pilkada 2018, agar seluruh personil tetap semangat dan menjaga kesehatan," ucapnya.

Lanjut AKBP Ikhwan Lubis  mengatakan "kepada seluruh personil untuk menunjukkan profesionalitas Polri dalam pengamanan pemungutan suara dan tetap bersikap Netral. Dilarang melakukan pencatatan dan dokumentasi hasil penghitungan suara," tegas Kapolres Pelabuhan Belawan, sembari menambahkan bahwa ada sebanyak 416 personil yang akan terlibat dalam pengamanan pemungutan suara.

Selesai arahan dari Kapolres Pelabuhan Belawan, dilanjutkan dengan pengarahan dari Kabag Ops Kompol Erinal, yang menjelaskan tentang CB yang digunakan selama pelaksanaan pengamanan pemungutan suara mulai dari pengawalan logistik sampai ke masing-masing TPS sampai pengawalan logistik kembali ke PPS dan PPK. (Rina)
Leave A Reply