Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Deliserdang), Kabag Ren (Kepala bagian Perencanaan) Polres Deliserdang Kompol Hamonangan Hasibuan, SH memimpin Apel dalam rangka Kesiapan personil yang terlibat dalam pengamanan TPS pada Pilkada dan Pilgubsu 2018 di wilayah hukum Polsek Batang Kuis. Kegiatan dilaksanakan di lapangan apel depan Mapolsek Batang Kuis, Senin (04/06).

Apel kesiapan pengamanan TPS tersebut di hadiri oleh Kapolsek Batang Kuis AKP B. Panjaitan, SH, Seluruh Kanit dan Perwira Polsek Batang Kuis serta sebanyak lebih kurang 50 personil, yang terdiri dari personil PAM TPS dan personil Stand by, pada kesempatan apel tersebut Kabag Ren Polres Deli Serdang mengingatkan kepada semua personil

" Apel ini merupakan bentuk kesiapan kita anggota Polri yaitu sebagai Institusi yang di kedepankan oleh Negara dalam mengamankan dan mensukseskan pelaksanaan Pilkada dan Pemilihan Gubernur di daerah yang melakanakanya di seluruh Indonesia".

Kompol Hamonangan Hasibuan,SH menyampaikan, Sesuai dengan Perintah Kapolres Deliserdang Untuk Mengambil Apel di Polsek Batang Kuis dan memberi arahan Kepada Pers Yang melaksankan PAM TPS pada tanggal 27 Juni 2018, Agar Personil yang Melaksanakan PAM TPS untuk sedini Mungkin Mendata dan Monitor tempat TPS dan Berkordinasi dengan Babinsa serta Linmasnya dan Jangan Lupa Jaga kesehatan masing-masing.  Mari kita melaksanakan Tugas dengan Iklas dan berdoa semoga pelaksanaan Pemilu Kada Ini berjalan dengan Aman dan Lancar," ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Batang Kuis AKP B.Panjaitan,SH menambahkan Untuk personil yang terlibat pengamanan TPS agar segera mengetahui lokasi TPS masing - masing dan pahami situasi, kondisi dan karakter masyarakat di daerah tersebut, jaga netralitas kita sebagai anggota Polri.

" Lakukan selalu berkoordinasi dengan instansi terkait kepala desa dan tokoh masyarakat di setiap tempat penugasan rekan- rekan, utamakan keselamatan, tingkatkan kewaspadaan dan laksanakan tugas dengan baik, segera laporkan setiap perkembangan situasi dan jaga kekompakan personil dalam melaksanakan tugas di lapangan" tutup B. Panjaitan. (Humas/Rina)
Leave A Reply