Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Medan), Serda Zulfitri Matondang dengan gagah berani menggagalkan aksi penculikan anak balita yang berusia 4 Tahun di Desa Sambi Rejo Timur  Kecamatan Percut Sei Tuan, Minggu (3/6/2018) sekitar jam 11:00 Wib.

Anggota TNI yang bertugas di Koramil 13/Percut Sei Tuan ini langsung memacu sepeda motor miliknya untuk mengejar pelaku penculikan. Tanpa dikomandoi, Zulfitri pun langsung melakukan pengejaran kepada pelaku penculikan karena merasa terpanggil jiwa ksaktria yang dimilikinya untuk membantu masyarakat.

Aksi kejar-kejaranpun terjadi, tepat di dekat simpang pos Batangkuis,  ahirnya kendaraan pelaku dapat dihentikan. Seketika itu masyarakat pun  menghakimi pelaku dengan  membabi buta.

Tak ingin terjadi aksi main hakim sendiri, anggota TNI yang bertugas sebagai Babinsa ini langsung menelpon Polsek Percut Sei Tuan. Tak menunggu lama petugas patroli langsung tiba dilokasi dan  menyelamatkan nyawa pelaku penculikan dari amuk masa yang mulai kesetanan.

Menurut keterangan dari Serda Zulfitri, pada saat kejadian ia sedang berpatroli di wilayah desa binaanya tersebut, tiba-tiba ia mendengar jeritan seorang ibu yang berteriak minta tolong. 

" Saya lihat beberapa orang warga telah mengejar pelaku, saya pun langsung memacu sepeda motor mengejar pelaku,"kata Zulfitri.

Lanjut dikatakan Zulfitri,  saat itu dia sedang berpatroli diwilayah desa Binaannya, pas di jalan Makmur Pasar VII dusun VI Kenanga, dia mendengar teriakan ibu korban minta tolong. 

Secara spontanitas tanpa komandoi Zulfitri langsung mengejar pelaku. Pas didekat simpang Pos Batang Kuis pelaku tertangkap dan langsung dipukuli warga yang kesal.

" Berdarah-darah kepalanya bang, dipukuli warga, kawatir pelaku itu nanti tewas, terus saya telpon lah Polsek Percut Sei Tuan dan gak lama datang mengamankan pelaku," terang Zulfitri. (Rn)
Leave A Reply