Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Tanjung Morawa), Ruas tol Tanjung Morawa-Parbarakan sepanjang 10,5 Km resmi dibuka  (dioperasional) sejak Senin (11/6/2018).

Tak hanya itu, ruas tol seksi 1 dari jalan tol Medan-Kualanamu-Tebingtinggi ini juga digratiskan selama 10 hari, yakni dari H-5 sampai H+5 Lebaran Idul Fitri 1439 Hijriah.

Peresmian ruas tol ini dilakukan Gubernur Sumatera Utara Dr Ir HT Erry Nuradi didampingi Dirut PT Jasa Marga Kualanamu Tol Ir Agus Suharjanto, Kepala Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN)-II Medan Ir Paul Ames Halomoan Siahaan dan Asisten Ekbang Setdaprovsu Ibnu Sri Hutomo.

" Operasional ruas tol ini merupakan kado buat masyarakat Sumut dalam merayakan Lebaran Idul Fitri 1439 H, dan selama uji coba, tol ini gratis," ucap Erry Nuradi.

Pengoperasian tol Tanjung Morawa–Parbarakan diharapkan dapat memperlancar arus mudik Lebaran tahun ini. Apalagi tol Tanjung Morawa-Parbarakan ini melengkapi Seksi 2-6 Kualanamu-Sei Rampah sepanjang 41,6 km.

" Dengan diresmikannya ruas tol ini, warga masyarakat bisa langsung ke Bandara Kualanamu tanpa harus keluar dari tol Tanjung Morawa," jelas Erry Nuradi.

Sementara Dirut PT Jasa Marga Kualanamu Tol Ir Agus Suharjanto mengatakan, dengan difungsikannya tol ini diharapkan dapat membantu masyarakat untuk arus mudik maupun arus balik. 
"Karena biasanya padat-padatnya pada kondisi itu," ujarnya.

Dia juga mengatakan, Jasa Marga selama arus mudik dan arus balik telah mempersiapkan kendaraan patroli dan ambulance, serta semua sarana penunjang, sehingga diharapkan dapat memperlancar masyarakat dalam melaksanakan mudik maupun balik dalam rangka liburan. (Ik)
Leave A Reply