Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Medan), Kasubdit 2 Dit Intelkam Polda Sumut AKBP Yusfhi M. Nasution.Sos.
Sik.Mhum. berkunjung melakukan pengecekan kesiapan Personil Pos Pam Manhattan Pondok Kelapa Jalan Gatot Subroto Medan, Kamis (14/6/2018) pukul 19.45 wib.

Dalam kunjungannya di sambut langsung oleh Kapolsek Medan Helvetia Kompol Hj.Trila Murni.SH dan Wakapolsek Medan Helvetia AKP Zulkifli Harahap.SH. serta Kanit Reskrim Polsek Medan Helvetia Iptu Ryan Permana Sik.

Kasubdit 2 Dit Intelkam Polda Sumut AKBP Yusfhi M. Nasution.Sos.Sik.Mhum. yang dulunya pernah menjabat Kabag Sumda dan Kabag Ops Polrestabes Medan mengatakan " dalam kunjungannya Pos Pam Manhattan Pondok Kelapa Jalan Gatot Subroto ini cukup bagus dan rapi serta nuansa Religinya cukup kental karena ada nya Mushola Mini yang terletak di belakang Pos Pam Manhattan Jalan Gatot Subroto," ujarnya.

Sebelum meninggalkan Pos Pam Manhattan Pondok Kelapa Jalan Gatot Subroto, Kasubdit 2 Dit Intelkam Polda Sumut yang dulunya pernah bertugas di jajaran Polrestabes Medan mengisi buku Supervisi/Was Ops Polrestabes Medan jaga kebersihan dan Polwan yang stand by agar tetap senyum.
(Rina)
Leave A Reply