Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Dairi), Tujuan piknik ke Tao Silalahi danau toba, mobil Fortuner warna putih B 1915 KJI yang dikemudikan, Lijon Lumban Raja (46) warga Cluster Harmoni blok HZ 16 No. 23 Kota Harapan Indah Bekasi terjun ke dalam danau di kawasan pantai Situkus Desa Paropo, Kecamatan Silahisabungan, Kabupaten Dairi, Senin (18/6/18) sekira pukul 16.00 WIB.

Informasi dihimpun dari Seketaris Desa Paropo, Ropen Situngkir, kejadian tersebut bermula saat mobil Fortuner yang dikemudikan Lijon yang membawa 5 penumpang melintas di jalan raya Desa Paropo yang berada di pinggir danau dengan kondisi jalan sempit.

Tiba-tiba dari arah berlawanan datang mobil lainnya, saat berpapasan dijalan yang sempit itu, diduga mobil Fortuner terlalu ke pinggir. Sehingga roda mobil terberam dan terjun ke dalam danau hingga tenggelam. 

" Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, karena seluruh penumpang berhasil ke luar dari dalam mobil yang tenggelam," jelas Ropen.

Para penumpang mobil Fortuner yang selamat yakni :
1. Armina Tampubolon, 45 (istri supir).
2. Hotbin Lumban Raja, 42 (Adik kandung supir)
3. Daniel Hamonangan Lumban Raja, 19 (anak supir)
4. Denise Lumban Raja, 16 (anak supir)
5. Dileontua Lumban Raja, 11 (anak supir).

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Dairi, AKP M. Hasan saat dikonfirmasi wartawan membenarkan kejadian itu, ya, dan saat ini pihaknya masih melakukan olah TKP dan akan melakukan evakuasi kendaraan dari dalam danau," ujarnya. (Ik)
Leave A Reply