Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Padang Sidimpuan), Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Mohammad Fadjar, MPICT didampingi Dandim 0212/TS Letkol Arm Azhari, Kasi Intel Letkol Arh Utama dan Kasiter Letkol Inf Nelson Rajagukguk mendadak mengunjungi Mako Yonif 123/RW, Selasa (26/6/2018).

Yonif 123/RW adalah Batalyon Infanteri yang berkedudukan di Padang Sidimpuan, dengan salah satu tugasnya adalah untuk menjaga dan mempertahankan kedaulatan dan keutuhan NKRI khususnya di wilayah  jajaran Korem 023/KS.

Dengan tidak direncanakan, secara mendadak Danrem 023/KS Kolonel Inf Mohammad Fadjar, MPICT,    berkunjung ke Mako Yonif 123/RW yang dipimpin oleh Letkol Inf. Akbar Nofrizal Yusananto S.I.P. Kunjungan tersebut diawali Danrem 023/KS mendapat Penghormatan dari Jaga Kesatriaan.
Dalam kunjungannya secara mendadak tersebut,Danrem 023/KS Kolonel Inf  Mohammad Fadjar, MPICT mengecek kesiapan prajurit piket Jaga Kesatriaan dan pengecekan kebersihan ruang jaga Satri dengan tujuan apakah dalam kondisi secara terdadak Prajurit khususnya prajurit Jaga Satri selalu dalam kesiap siagaan baik secara individu ataupun kelompok serta kesiapan kebersihan dalam lingkungannya.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem menyampaikan penjelasan secara langsung sambil pengecekan rumah jaga bahwa "Apabila suatu saat Jaga Satri terdadak oleh gangguan musuh dan yang lainnya maka prajurit masih harus selalu tetap siap siaga dan waspada untuk mempertahankannya, juga Jaga Satri adalah salah satu cermin dari satuan apakah satuan tersebut baik atau tidak, dilihat yang utama adalah dari Jaga Kesatriaan terlebih dulu", tegas Danrem. 

Selanjutnya Danrem 023/KS didampingi Danyon 123/RW Letkol Inf. Akbar Nofrizal Yusananto S.I.P meninjau dan mengecek rumah-rumah Prajurit untuk bersilaturahmi secara langsung dengan prajurit dan keluarganya, juga mengecek ruang kantor Kompi secara menyeluruh dengan harapan pengecekan tersebut dapat membawa kemajuan dan peningkatan disegala bidang.

Danrem juga berharap, dengan kunjungan secara mendadak tersebut semoga anggota yonif 123/RW selalu Profesional dalam melaksanakan tugas Pokoknya dalam kondisi dan situasi apapun," tegas Danrem. (Penrem 023/Rina)
Leave A Reply