Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Pematangsiantar),  Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur, Kolonel Arm Khoirul Hadi, SE menyerahkan paket sembako sebagai bingkisan lebaran Idul Fitri 1439 Hijriah kepada seluruh prajurit dan PNS TNI AD jajaran Makorem dan Dinas Jawatan, Selasa (26/6/2018).

Penyerahan paket sembako dari Koperasi Korem 022/PT itu dilaksanakan setelah pelaksanaan apel luar biasa yang digelar di Lapangan Makorem 022/PT, Jalan Asahan Km 3,5 Pematangsiantar.

Pada kesempatan itu, Danrem 022/PT Kolonel Arm Khoirul Hadi, SE mengatakan, walaupun Lebaran Idul Fitri 1439 Hijriah sudah lewat, tetapi suasananya masih ada. "Penyerahan bingkisan ini merupakan wujud kepedulian satuan kepada prajurit dan PNS TNI AD dalam upaya meningkatkan kesejahteraan," kata Danrem 022/PT.

Danrem 022/PT juga mengatakan turut belasungkawa atas musibah tenggelamnya KM Sinar Bangun di perairan Danau toba pada Senin (18/6/2018). "Sampai hari kedelapan sejak peristiwa, korban yang ditemukan masih minim. Padahal, seluruh kemampuan dari Basarnas ataupun pihak TNI yang turun langsung mencari telah dikerahkan, tetapi belum dapat ditemukan dikarenakan administrasi yang tidak lengkap, sehingga sulit untuk memastikan jumlah korban yang masih hilang," papar Danrem 022/PT.

Diakhir pengarahannya, Danrem 022/PT juga mengingatkan seluruh prajurit dan PNS TNI AD di jajarannya untuk menjaga Netralitas dalam pelaksanaan Pilkada serentak 2018 yang pencoblosannya dilakukan Rabu, 27 Juni 2018.

"Jaga selalu sikap Netralitas TNI, karena pada tanggal 27 Juni 2018 ini akan diakan pencoblosan, sehingga jangan sampai PNS ataupun istri serta keluarga kita tidak memberikan hak pilihnya. Dan bagi TNI, pegang teguh Netralitas, UU TNI dan Sapta Marga serta Sumpah Prajurit," pesan Danrem 022/PT.

Pada pelaksanaan apel ini, turut hadir memberikan bingkisan, antara lain para Kasi Korem 022/PT, Kapenrem 022/PT dan seluruh prajurit serta PNS TNI AD Makorem 022/PT serta jawatan jajaran Korem 022/PT. (Penrem 022/Rn)
Leave A Reply