Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Pematangsiantar),  Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur, Kolonel Arm Khoirul Hadi, SE beserta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melakukan pemantauan pencoblosan kertas surat suara di wilayah Pematangsiantar sekitarnya, Rabu (27/6/2018).

Dalam kesempatan itu, Danrem 022/PT dan Forkopimda melakukan pemantauan di tiga Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berada di Kelurahan Bukit Sofa, Keluarahan Tanjung Pinggir, dan Kelurahan Naga Pita.

Selain di tiga TPS ini, Danrem 022/PT didampingi Walikota Pematangsiantar, Ketua DPRD, Kapolresta, Dandim 0207/Simalungun, Kajari, Ketua PN, serta Aspem dan Kesra Pemko Pematangsiantar juga meninjau sejumlah TPS di Kecamatan Siantar Sitalasari, dan Kecamatan Siantar Martoba.

Dalam setiap peninjauan ke TPS itu, Danrem 022/PT dan rombongan menyempatkan diri untuk bertanya kepada petugas KPPS (Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara) tentang kondisi keamanan setempat, dan proses kesiapan pelaksanaan pencoblosan.

Usai memantau langsung sejumlah TPS-TPS itu, Danrem 022/PT bersama unsur Forkopimda Pematangsiantar berharap tingkat partisipasi pemilih di Pilkada serentak 2018 ini, khususnya di wilayah Pematangsiantar sekitarnya bisa meningkat dari yang sebelumnya.

"Kita harapkan animo warga untuk datang ke TPS lebih meningkat dari sebelumnya. Dengan berbondong-bondong datang ke TPS, maka hak politik warga bisa disalurkan guna memilih calon kepala daerah yang terbaik sesuai pilihan masing-masing," ucap Kolonel Arm Khoirul Hadi.

Menjelang akhir peninjauan itu, Danrem 022/PT berharap proses pencoblosan dan penghitungan suara secara manual nantinya bisa tetap berjalan lancar, aman, damai, dan tertib. (Penrem 022/Rel)
Leave A Reply