Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Medan), Komandan Kodim (Dandim) 0201/BS Kolonel Inf Bambang Herqutanto diwakili Komandan Koramil (Danramil) 11/Medan Deli, Kapten Czi Sugito menghadiri acara penyerahan zakat Pemko Medan untuk kaum dhuafa dan fakir se Kecematan Medan Deli, Sabtu (2/6/2018).

Acara yang dihelat di Aula Kantor Lurah Tanjung Mulia ini turut dihadiri Wakil Walikota Medan Akhyar Nasution berserta istri, Camat Medan Deli, Ketua MUI Medan Deli Ustadz Samsul, Lurah, Kepling dan kader PKK se Kecamatan Medan Deli, Babinsa Koramil 11/Medan Deli, Bhabinkamtibmas, serta warga penerima zakat.

Wakil Walikota Medan Akhyar Nasution menjelaskan, penyaluran zakat dalam bentuk paket ini merupakan program rutin Pemko Medan setiap tahunnya, terutama dilakukan saat menyambut puasa Ramadhan dan hari raya Idul Fitri 1439 Hijriah seperti saat ini.

" Penyaluran zakat ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Pemko Medan setiap bulan Ramadhan, terutama menjelang datangnya Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Kegiatan ini juga bertujuan untuk meringankan warga yang kurang mampu," kata Akhyar.

Disebutkan Akhyar lagi, zakat yang disalurkan ini merupakan hasil infak dan sedekah dirinya dan keluarga serta seluruh pejabat di lingkungan Pemko Medan. (S-dim 0201/Rel)
Leave A Reply