Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Simalungun), Komandan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun Letkol Inf Robinson Tallupadang memimpin apel gabungan patroli TNI-Polri untuk pengamanan Pilkada serentak 2018 di wilayah hukum Polres Simalungun dan Polresta Pematangsiantar.

Apel yang digelar di Asrama Polisi (Aspol) Jalan Asahan, Rabu (27/06/2018) itu diikuti langsung oleh Kapolres Simalungun, Kapolresta Pematangsiantar dan jajaran Perwira TNI-Polri serta 200 anggota yang mengikuti PAM Pilkada 2018.

Dalam arahannya, Dandim 0207/Simalungun menyampaikan "seluruh personel PAM Pilkada harus siap menjalankan tugas tanpa berbuat kesalahan sedikit pun. Kita harus selalu siap mengamankan jalannya pesta demokrasi. Apapun keputusan yang ada, kita selaku aparat keamanan TNI dan Polri harus selalu solid dalam pelaksanaan tugas sesuai prosedur yang ditetapkan," ucapnya.

Dandim 0207/Simalungun juga menekankan, soliditas juga diperlukan tidak hanya antara TNI-Polri saja, tetapi juga antarinstansi lainnya di pemerintahan. "Soliditas tidak hanya untuk TNI-Polri semata, tetapi dengan antarinstansi lainnya di pemerintahan. Karena kita semua adalah aparat negara yang memiliki tujuan sama yakni menjaga dan mengawal Negara Kesatuan Republik Indonesia," kata Dandim 0207/Simalungun mengakhiri.

Partoli bersama TNI-Polri di wilayah hukum Polres Simalungun dan Polresta Pematangsiantar dikonsentrasikan pada objek vital dan tempat-tempat umum serta keramaian. (Penrem 022/Rn)
Leave A Reply