Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Simalungun), Komandan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun, Letkol Inf Robinson Tallupadang menandai pelepasan prajurit dan PNS TNI AD di jajarannya yang melaksanakan cuti Lebaran Idul Fitri 1439 Hijriah Gelombang I Tahun 2018.

Pelepasan cuti gelombang I prajurit dan PNS TNI AD di lingkungan Kodim 0207/Simalungun ini digelar dalam sebuah apel bertempat di lapangan upacara Makodim Jalan Asahan Km 3,5 Pematangsiantar, Senin (11/6/2018).

Dalam amanatnya, Dandim 0207/Simalungun berpesan kepada prajurit dan PNS TNI AD yang melaksanakan cuti Lebaran 1439 Hijriah untuk selalu mengutamakan faktor keselamatan dan keamanan selama diperjalanan.

" Perhatikan faktor keamanan selama di jalan ketika mudik dan balik cuti, dan jadikan cuti ini untuk sarana silaturahmi kepada orang tua dan saudara yang ada di kampung," terang Dandim 0207/Simalungun.

Di kesempatan itu, Dandim 0207/Simalungun juga menekankan kepada seluruh prajurit dan PNS TNI AD untuk menghindari kesalahan sekecil apapun, yang efeknya justru akan mengakibatkan/merugikan diri sendiri dan satuan.

" Saya ingatkan, seluruh prajurit yang melaksanan dinas cuti Lebaran Idul Fitri 1439 Hijriah ini tetap berpegang teguh kepada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI," ucapnya.

Tak lupa, Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Robinson Tallupadang mengucapkan selamat Idul Fitri 1439 Hijriah bagi prajurit dan PNS TNI AD yang beragam Islam.

" Atas nama pribadi serta keluarga besar Kodim 0207/Simalungun, sampaikan salam dan ucapan kepada keluarga prajurit sekalian. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijiriyah, Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin," ucap Letkol Inf Robinson Tallupadang mengakhiri. (Penrem 022/Red)
Leave A Reply