Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Sibiru-Biru), Babinsa Koramil 04/Sibiru-Biru, Kodim 0204/Deliserdang, Serda Ridwan terus mengoptimalkan pengecekan perkembangan tanaman padi milik petani di Desa Namo Suro, Kecamatan Sibiru-Biru, Kabupaten Deliserdang, Rabu (06/6/2018).

" Pengecekan ini bertujuan untuk mengetahui proses perkembangan tanaman padi dari mulai tanam sampai berisi buah," ucap Serda Ridwan.

Pengecekan ini juga sebagai langkah antisipasi apabila terjadi kendala atau hama yang menyerang, maka sedini mungkin bisa diatasi, sehingga pertumbuhan padi tidak terhambat yang berdampak pada hasil panen.

Kegiatan pendampingan yang dilakukan Babinsa semata-mata karena merupakan tugas pokok dan Upsus (Upaya Khusus) pertanian. Sebab peran Babinsa bisa dijadikan motivasi agar para petani terus bersemangat dalam merawat tanamannya.

" Saya terus mengawal sampai tiba musim panen, sehingga program pemerintah terkait swasembada pangan akan tercapai, meski sampai saat ini target tersebut belum seratus persen selesai," kata Serda Ridwan mengakhiri. (Penrem 022/Rel)
Leave A Reply