Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Meranti), Koramil 18/Meranti, Kodim 0208/Asahan menurunkan empat Babinsa untuk membantu Polisi Lalulintas (Polantas) mengatasi kemacetan arus mudik di Jalur Lintas Sumatera (Jalinsum) di Kecamatan Meranti, Kabupaten Asahan, Kamis (21/6/2018).

Kehadiran Babinsa Koramil 18/Maranti ini jelas sangat membantu para Polantas dari Polsek Meranti. Karena, dalam tiga hari terakhir terjadi peningkatan arus kendaraan di Jalinsum Kecamatan Meranti, sehingga berdampak kepada terjadinya kemacetan.

" Kehadiran kita memang untuk membantu rekan-rekan Polantas dari Polsek Meranti dalam mengatur kelancaran arus lalu lintas mudik lebaran Idul Fitri 1439 Hijriah, terutama di titik-titik tertentu di Jalinsum Kecamatan Meranti ini," kata Sertu Nainggolan, satu dari empat Babinsa Koramil 18/Meranti yang turun ke lapangan.

Sertu Nainggolan yang mewakili rekan-rekannya menjelaskan, bantuan kepada personel Polantas Polsek Meranti ini sudah menjadi tanggung jawab bersama dalam memberikan pelayanan kepada publik. Dengan saling bahu membahu, Sertu Nainggolan berharap arus kendaraan bisa terurai dan tidak lagi macet.

" Kita tahu, hari ini pengguna jalan pasti ramai. Oleh karena itu, sudah menjadi tanggung jawab kita juga untuk ikut membantu Polsek mengatur arus kendaraan, sehingga pengguna jalan bisa lancar dan tertib," katanya.

Ditegaskan Sertu Nainggolan lagi, selama libur Lebaran Idul Fitri 1439 Hijriah ini, personel Koramil 18/Meranti akan terus memantau dan siaga di wilayah Asahan, mengingat kebanyakan masyarakat dari luar daerah akan berkunjung ke sejumlah tempat-tempat wisata yang ada di Kecamatan Meranti.

" Beberapa hari ke depan ini kita terus pantau keadaan wilayah, sudah pasti banyak masyarakat dari luar daerah yang erkunjung ke pusat kota Kabupaten Asahan," ujar Sertu Nainggolan. (Penrem 022/Rel)
Leave A Reply