Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Medang Deras), Babinsa Koramil 01/Medang Deras, Kodim 0208/Asahan, Serda Miswanto ikut membantu mencabut bibit padi jenis Ciherang di lahan milik Ibrahim, anggota Poktan Suhelmi di Desa Pematang Nibung, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batubara, Jumat (29/6/2018).

"Pendamping mencabut bibit padi ini saya lakukan agar petani bisa mempercepat proses tanam padi. Karena di bulan Juni ini diharapkan proses tanam padi sudah terlaksana, khususnya di lahan sawah di Desa Pematang Nibung ini," ucap Serda Miswanto.

Dijelaskan Serda Miswanto pula, dengan melakukan penanaman di saat ini, maka target panen yang sudah direncanakan bisa terpenuhi, sehingga produktivitas bisa terjaga, khususnya terkait program swasembada pangan nasional yang telah dicanangkan pemerintah.

Sementara itu, Danramil 01/Medang Deras, Kapten Inf SK Purba menambahkan, kerja sama antara Babinsa dan Poktan seperti ini harus terus dijaga, terutama dalam upaya mengembangkan sektor budidaya pertanian.

"Ini (pendampingan) memang harus kita jaga, sehingga setiap program dapat terus berjalan dengan baik dan terus berkembang, di samping sebagai upaya mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat" kata Danramil mengakhiri. (Penrem 022/Rel)
Leave A Reply