Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Siantar), Babinsa Koramil 08/Bangun, Kodim 0207/Simalungun, Serda Dedi Handika membantu petani memperbaiki bedengan tanggul penahan air di pinggir sawah Demplot Kodim 0207/Simalungun yang akan ditanam padi Kartika I-82 seluas 1 Ha di Nagori Laras II, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Rabu (6/6/2018).

" Perbaikan bedengan ini dilakukan supaya air tidak mengalir kemana-mana dan tetap tenang di lahan tersebut," kata Serda Dedi Handika disela-sela pekerjaannya.

Serda Dedi Handika mengharapkan, dengan adanya Babinsa turun ke sawah, maka para petani akan lebih giat lagi dalam bertani. Karena itu, dalam setiap pelaksanaan, Babinsa selalu mendampingi dan turun ke sawah.

" Babinsa membantu kelompok tani tanpa mengharap imbalan apapun, hanya untuk tujuan menyukseskan swasembada pangan yang telah dicanangkan pemerintah," terangnya.

Dihubungi secara terpisah, petani pemilik lahan menyatakan terimakasih kepada Babinsa yang berperan aktif membantu kesulitan kami maupun masyarakat desa setempat. "Ini perlu dipertahankan," ucapnya. (Penrem 022/Red)
Leave A Reply