Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Kutalimbaru), Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu memimpin Apel Bersama Persiapan Pelaksanaan Pilkada 2018 Di Kecamatan Kutalimbaru, bertempat di Lapangan SDN Kutalimbaru Jln. Besar Kutalimbaru, Senin (25/6/2018).

Apel tersebut diawali dengan laporan Perwira Apel Iptu B.Surbakti kepada Pimpinan Apel dan bertindak sebagai komandan apel Iptu Amir Sitepu Kanit Reskrim Polsek Kutalimbaru.

Dihadapan peserta apel, tampak hadir sekitar 800 Orang yaitu anggota Koramil Kutalimbaru 15 Orang dipimpin Sertu Irwan Silalahi, Personil Polsek Kutalimbaru 40 Orang, PPK, KPPS, PPS, PANWASCAM, PPL dan Forum Komunikasi Desa Mandiri Kutalimbaru berjumlah 650 Orang.

Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu dalam sambutannya  menyampaikan bahwa tujuan apel bersama ini adalah menunjukkan kesiapan kita dalam pelaksanaan pilkada tanggal 27 Juni 2018, yang mana Kecamatan Kutalimbaru melaksanakan dua perhelatan sekaligus yaitu PILGUBSU dan PILBUP Deli Serdang, apabila satu pekerjaan jika direncanakan dan dipersiapkan dengan baik tentu hasilnya akan baik.," ujarnya.

Lanjutnya mengatakan, dalam hal ini, Pelaksana Pilkada adalah KPU dan di Kecamatan PPK hingga ke Desa PPS yang menjadi Pengamanan adalah TNI-Polri bersama Linmas dan Pengawas adalah Panwascam dan PPL di tingkat desa yang semuanya sudah hadir,  sehingga dari sekarang saling mengenal, saling tukar no hp dan membuat group di tingkat desa.

"Mulai tanggal 24 hingga 26 Juni adalah saat tenang sehingga pelaksana dalam hal ini PPK bekerja mendistribusikan Logistik Pilkada diawasi oleh Panwascam dan dikawal oleh petugas kemanan TNI-Polri, kami tegaskan dalam hal pendistribusian logistik pilkada harus dilakukan pengawalan dari TNI-Polri yang akan dipantau oleh Wakapolsek dan Kanit Intel", ungkap mantan Kanit Medan Kota ini.

Martualesi menjelaskan, saat pelaksanaan Pilkada tanggal 27 Juni 2018 kami tegaskan supaya semua pihak Pelaksana, Pengamanan dan Pengawasan harus jujur, adil dan tidak berpihak..! "

"Kita harabkan tidak ada yang berpihak, jangan  karena dengan adanya kecurang menimbulkan keributan dan perpecahan sehingga dari sekarang tumbuhkan rasa tanggung jawab.

"Untuk Ormas dan OKP pada saat pencoblosan kita harabkan tidak mengenakan seragam dan atributnya, hal ini sudah tertuang dalam Maklumat Kapolda Sumut sehingga pelaksana tidak perlu cemas dan takut, hal ini sudah dipikirkan pimpinan yakni Kapolrestabes Medan yang mempersiapkan perkuatan BRIMOB patroli di Wilkum Polrestabes Medan dan di Polsek Kutalimbaru, juga ada tim dipimpin Kanit Reskrim patroli memantau TPS yang bisa dijangkau dan apabila menemukan nanti dilapangan menjadi tugas kami untuk dapat memberikan rasa aman demi kesuksesan pilkada," tegas orang nomor satu di Mapolsek Kutalimbaru ini.

Mari kita doakan pilkada di Kecamatan Kutalimbaru berjalan aman, damai dan sukses sebagai tindak lanjut dari pengabdian kita dalam agenda nasional,  akhir kata kami sampaikan selamat bekerja Tuhan Memberkati..Amin.

Selesai apel dilanjutkan arahan dari Ketua PPK Kutalimbaru Joni Ginting dan Panwascam Sangana Ginting dan dilanjutkan  photo bersama. (Red)
Leave A Reply