Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Air Putih), Babinsa Koramil 02/Air Putih, Kodim 0208/Asahan, Serda Sumedi hampir setiap hari membantu pekerjaan bertani di lahan sawah seluas 9 rante milik Poniran di Desa Sipare-pare, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara, Rabu (23/5/2018).

" Pendampingan kepada petani, seperti mencabut rumput atau pekerjaan lainnya, tak lain sebagai upaya meningkatkan produksi padi, sehingga ketahanan pangan di Desa Sipare-pare, Kecamatan Air Putih ini bisa terwujud," kata Serda Sumedi.

Pekerjaan mencabut rumput liar atau gulma yang tumbuh di antara tanaman padi dilakukan Serda Sumedi bersama anggota Poktan Segitiga yang ada di Desa Sipare-pare.

" Dengan bekerja secara bahu membahu, pekerjaan merumput menjadi ringan dan cepat selesai. Dan ini semua bisa terjadi berkat kepedulian dari Babinsa Koramil 02/Air Putih. Terima kasih kepada TNI," kata Ketua Poktan Segitiga, Parman disela-sela kegiatannya bersama Babinsa.

Sementara itu, Komandan Koramil 02/Air Putih, Kapten Inf JR Sinaga mengatakan, kegiatan pendampingan yang dilakukan Babinsa dengan turun ke lapangan merupakan bentuk pendekatan emosional terhadap masyarakat binaan. Selain itu, pendampingan Babinsa itu juga untuk mempelancar kerja sama dengan para petani yang bertujuan meningkatkan program swasembada pangan yang ditargetkan Pemerintah. (Penrem 022/Rel)
Leave A Reply