Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Madina), Babinsa Koramil 20/Batahan Kodim 0212/TS Kopda Joko Susilo   melatih PBB (Peraturan Baris Berbaris) dan menanamkan jiwa disiplin  sejak usia dini kepara Siswa-Siswi SD Negeri 1 Kecamatan Batahan Kabupaten Madina, Kamis (09/05/2018).

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa Kopda Joko susilo melatih teori, praktek peraturan baris berbaris dan disiplin.

Derap langkah yang tegas dan kompak sehingga akan ikut mempengaruhi jiwa dan semangat siswa-siswi SD Negeri 1 Kecamatan Batahan Kabupaten  Madina, untuk melaksanakan latihan PBB (Peraturan Baris Berbaris ).

Sementara itu, Babinsa Kopda Joko Susila mengatakan bahwa setelah latihan PBB mereka terlihat kompak tercermin dari sikap disiplin dalam melaksanakan baris berbaris dan membentuk formasi," ujar Babinsa yang berpangkat kopral ini.

" Pelatihan ini tidaklah hanya dengan belajar  hadap kanan, balik kanan dan langkah tegap saja, karena tujuan pelatihan  ini adalah untuk membentuk jiwa wawasan kebangsaan  serta sikap yang disiplin sejak usia dini, mereka juga akan mengenal suku bangsa lainnya yang ada di nusantara ini, yang pada akhirnya terbentuklah generasi bangsa yang kuat baik secara fisik, mental, maupun jiwa nasionalisme nya," ungkap Kopda Joko Susilo. (Penrem 023/Rel)
Leave A Reply