Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Siantar), Sekolah Taman Kanak-kanak (TK) Kartika I-38 Korem 022/Pantai Timur menggelar acara perpisahan dan wisuda Tahun Ajaran 2017/2018 bertempat di Sekolah TK Kartika I-38 di Kota Pematangsiantar, Sabtu (5/5/2018).

Acara perpisahan dan wisuda terhadap 21 anak TK Kartika I-38 Korem 022/PT ini dihadiri Ketua Persit KCK Koorcab Rem 022 PD I/BB, Ny Khoirul Hadi yang diwakili Wakil Ketua Ny Esther Rehulina.

Dalam sambutannya,  Ketua Persit KCK Koorcab Rem 022 PD I/BB yang dibacakan Wakil Ketua Ny Esther Rehulina dijelaskan, pendidikan usia dini menjadi sangat penting, mengingat potensi kecerdasan dan dasar-dasar perilaku seorang anak akan terbentuk pada rentang usia dini.

" Sedemikian pentingnya masa ini, sehingga usia dini disebut The Golden Age atau usia emas. Artinya bila mereka pada masa itu mendapat pendidikan yang tepat, maka akan memperoleh kesiapan belajar yang baik yang merupakan salah satu kunci utama bagi keberhasilan belajarnya pada jenjang berikutnya," ucap Ny Esther Rehulina.

Acara wisuda murid TK Kartika I – 38 ini menandakan telah selesai masa pembelajaran bagi para murid untuk kemudian bersiap-siap memasuki tahap pembelajaran berikutnya di Sekolah Dasar (SD).

Sementara itu, Kepala Sekolah TK Kartika I –38, Safnida Pane, Spd mengatakan, semua prestasi yang diraih oleh anak-anak itu adalah karena ada kerja sama antara yayasan dan wali murid. Karena mendidik anak tidak hanya cukup sebatas di sekolah saja dan perlu ada bimbingan dari rumah juga.

Kegiatan dilanjutkan dengan penampilan pertunjukan dari anak-anak TK Kartika 1 – 38, yang diakhiri dengan pembagian hadiah untuk anak yang berprestasi. (Penrem 022/Rel)
Leave A Reply