Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Medan), Kapolsek Medan Helvetia Kompol Hj.Trila Murni.SH. besera anggota   dan Camat Medan Helvetia Bapak M. Yunus SE dan stafnya serta beberapa personil Yon Zipur 1/DD bersama Koramil 06/MS  Kodim 0201 Medan dan  warga Jln. Cempaka 6 Kel. Helvetia Tengah, melaksanakan giat bersih-bersih di Mesjid AL MUKHLISIN, pada Sabtu, (12/5/2018) pukul 08.00 Wib.

Adapun kegiatan ini di laksanakan dalam rangka menjelang bulan suci Ramadhan dan menyambut Hut Bhayangkara.

Dalam kegiatan ini, Kapolsek Medan Helvetia dan Bapak Camat Medan Helvetia yang di dampingi Kepling Kel. Helvetia Tengah sempat melakukan dialog kepada warga dan sambil bersenda gurau di sela-sela kegiatan bersih-bersih dan menanyakan kepada beberapa warga yang mengikuti giat bersih-bersih ini tentang situasi keadaan Kel. Helvetia Tengah, Kec. Medan Helvetia, "apa kendala atau pun gangguan-gangguan kamtibmas yang sering terjadi menjelang bulan suci Ramadhan tahun ini.

Selanjutnya Kapolsek Medan Helvetia dan Bapak Camat Medan Helveta melakukan koordinasi spontanitas setelah mendapat informasi dari warga tersebut, bagaimana dan apa yang harus di lakukan kedepannya untuk mengantisipasi Kel.  Helvetia Tengah, Kec. Medan Helvetia ini yang sudah baik dan Nyaman agar lebih baik lagi untuk menuju Kota Medan Kondusif dan menjadi Jago Medan.

Kegiatan bersih-bersih ini selesai pada pukul 10.00 Wib dan di lanjutkan dengan sarapan pagi bersama ala kadarnya dan foto bersama.

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Hj.Trila Murni.SH.
mengatakan, kegiatan bersih-bersih ini kami lakukan untuk mendekatkan diri dan kepedulian Kami kepada warga masyarakat Kel. Helvetia Tengah khususnya warga masyarakat, Kec. Medan Helvetia untuk membantu kegiatan sosial bersih-bersih yang tak lama lagi akan memasuki bulan suci Ramadhan dan Kami juga mendapat
kan informasi secara langsung dari warga masyarakat Kami tentang gangguan - gangguan kamtibmas dan kami juga bisa langsung menyampaikan pesan - pesan kamtibmas kepada warga masyarakat Kel. Helvetia Tengah Kec. Medan Helvetia.

Tak lupa juga Kapolsek Medan Helvetia mengatakan, kegiatan ini termasuk dalam Program Satgas Nusantara Bidang Sosial Masyarakat dan di akhir kegiatan Kapolsek Medan Helvetia atas nama pimpinan dan Organisasi Kepolisian serta mewakili unsur Muspika Kecamatan Medan Helvetia mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat Jln. Cempaka 6 Kel.  Helvetia Tengah yang sudah menerima dan mau bekerja sama dengan Kami dalam kegiatan bersih - bersih ini. (Rel/Rina)
Leave A Reply