Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Pematangsiantar), Bertempat di lapangan Rindam I/BB Pematangsiantar, Pangdam I/BB Mayjen TNI Ibnu Triwidodo, S.IP yang diwakili oleh Wakil Komandan (Wadan) Rindam I/BB Pematangsiantar, Kolonel Inf Rudy Jayakarta Runtuwene, S.IP menutup Pendidikan Kejuruan Bintara Infateri ABIT Diktukba TNI AD TA.2018 yang dilakukan secara upacara, Rabu (16/5/2018). 

Pangdam I/BB Mayjen TNI Ibnu Triwidodo, S.IP dalam amanatnya mengatakan, pendidikan kejuruan yang baru diselesaikan merupakan proses awal dalam rangka mewujudkan profesionalisme keprajuritan sebagai prajurit Infateri yang memiliki sikap dan perilaku sebagai prajurit yang selalu mengemban Sapta Marga,  sumpah prajurit, dan 8 Wajib TNI, di dalam menjalankan tugas.

" Oleh karena itu meski pendidikan telah ditutup, sebagai prajurit kalian harus senantiasa belajar  dan berlatih untuk mengembangkan ilmu pengetahuan dan keterampilan dasar kemiliteran yang telah dimiliki, agar tetap terjaga dan terbina dengan baik", ujar Pangdam I/BB Mayjen TNI Ibnu Triwidodo, S.IP. 

Pangdam I/BB Mayjen TNI Ibnu Triwidodo, S.IP kemudian menyebutkan "Atensi sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas yakni, Sadari secara sungguh-sungguh sesuai dengan agama dan keyakinanmu masing-masing bahwa jalan hidup yang kalian tempuh sebagai prajurit Infanteri adalah rencana dan ridho dari Tuhan Yang Maha Kuasa. 

" Segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru dan pupuk terus jati diri sebagai tentara rakyat, tentara pejuang, tentara profesional yang handal yang dicintai dan mencintai rakyat", terang Pangdam I/BB Mayjen TNI Ibnu Triwidodo, S.IP.

Lanjut Pangdam I/BB Mayjen TNI Ibnu Triwidodo, S.IP agar meningkatkan disiplin, patuhi hukum dan tata tertib serta hindari segala bentuk pelanggaran dan pupuk terus jiwa korsa yang positif dalam rangka menciptakan soliditas TNI dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas pokok dan serta senantiasa berbuat baik, berani, tulus dan iklas serta tetap semangat dalam setiap melaksanakan tugas pokok. 

Pada upacara penutupan tersebut diikuti sebanyak 312 prajurit siswa yang dilantik dan usai melaksanakan Upacara penutupan, Wadan Rindam I/BB Pematangsiantar Kolonel Inf Rudy Jayakarta Runtuwene S.IP kemudian memberikan penghargaan kepada prajurit siswa yang berprestasi yakni, Sersan Dua Faisal Zulhamdi Lubis dan Sersan Dua Suhardi. (Red)
Leave A Reply