Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM – (Kutalimbaru), Meski Poldasu telah menyatakan pencabutan siaga 1 atas keamanan dari aksi serangan bom dilakukan terduga teroris yang belakangan terjadi di Indonesia, Polsek Kutalimbaru Polrestabes Medan terus berbenah dengan tetap melakukan antisipasi.

Pengantisipasian ini dilakukan, Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu SH MH, dengan pemasangan CCTV di mako Polsek Kutalimbaru pada hari, Rabu (23/5) atas hibah dari PT Serdang Hulu.

Untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan Markas Komando Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu,S.H.,M.H memasang CCTV di Markas Komando Polsek Kutalimbaru.

AKP Martualesi mengatakan, pemasangan CCTV di mako Polsek Kutalimbaru dimulai dari hari, Selasa (22/5) hingga, Rabu (23/5) yang merupakan hibah rekanan dari PT Serdang Hulu yang bergerak di perkebunan sawit dan pengolahan minyak CPO.

" Awalnya seminggu yang lalu kami (Polsek) berkomunikasi dengan PT Serdang Hulu dan mendapat respon positif. Sehingga, saat ini telah terpasang dengan baik sebanyak 8 kamera CCTV (Closed Circuit Television) dititik titik yang kita anggap bisa memantau orang-orang yang berkunjung ke mako termasuk memantau ruang RTP," ucap AKP Martualesi.

Dengan pemasangan CCTV ini sambung AKP Martualesi, untuk meningkatkan kewaspadaan personil kepada semua tamu yang berkunjung ke Polsek.

Penyerahan hibah oleh perwakilan PT Serdang Hulu yaitu, Kasim Sembiring sebagai Wakil Divisi Humas dan diterima oleh Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu diwakili Wakapolsek Iptu B Surbakti.

"Kami atas nama keluarga besar Polsek Kutalimbaru mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar besarnya kepada PT Serdang Hulu yang telah memberikan hibah kepada kami," ucap AKP Martualesi. (Red)
Leave A Reply