Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (MEDAN), Aksi May Day memperingati hari buruh sedunia yang jatuh pada hari ini, Selasa (1/5/2018) yang akan menyampaikan aksi tuntutan, Polrestabes Medan mengerahkan 1900 personil untuk pengamanan, agar perayaan May Day di kota Medan dapat berlangsung aman dan kondusif.

Ungkapan itu disampaikan Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi melalui Kabag Ops Polrestabes Medan, AKBP I Gede Nakti Widhiarta SH SIK MH kepada wartawan, Senin (30/4).

Dijelaskan AKBP I Gede Nakti Widhiarta, dalam pengamanannya ribuan personel akan disebar di sejumlah titik yang menjadi lokasi berkumpulnya buruh.
Seperti di Gelanggang Olahraga Sutomo, Jalan Sutomo dan Lapangan Merdeka Medan. Termasuk di lokasi lainnya yang dianggap vital seperti, di kantor Gubernur, kantor Walikota Medan dan lainnya," sebut AKBP I Gede Nakty.

Lebih jauh diungkapkan AKBP I Gede Nakty, guna memantapkan pengamanan, Polrestabes Medan juga menggelar rapat persiapan pengamanan May Day yang dihadiri personil Polsek sejajaran di ruang rupatama Polrestabes Medan.

" Polsek jajaran diberikan pemantapan arahan dan peran pelaksanaan pengamanan sesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi) nya," terang orang nomor satu di Bag Ops Polrestabes Medan ini. (Rn)
Leave A Reply