Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Deliserdang), Polres Deliserdang terima kunjungan Tim Was Ops Itwasda Polda Sumut dalam rangka melaksanakan kegiatan pengawasan Operasi Patuh Toba 2018 yang sedang dilaksanakan diseluruh Jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia tahun 2018 dalam meningkatkan kesadaran dan kepatuhan Hukum masyarakat dibidang Kamseltibcarlantas, Selasa (8/5/2018). 

Yang dipimpin oleh Kompol Amakhoita Hia, SH. M.Hum selaku ketua tim beserta Kompol Rahman Takdir Harahap, SH dan anggotanya Brigadir Heri SH.

Kedatangan Tim Was Ops di sambut oleh Wakapolres Deliserdang Kompol Arnis Yanti Syafni, SE. Kabag Ops Kompol Syamsuddin, Kasat Lantas AKP Imam Alriyudin dan para Kasatgas Operasi.

Adapun tujuan kedatangan Tim Was Ops ke Polres Deliserdang untuk melakukan pemeriksaan terhadap Operasi Patuh Toba 2018, pemeriksaan dilakukan terhadap Bag Ops Polres Deliserdang, Kasi Keu dan Sat Lantas Polres Deliserdang yang melaksanakan kegiatan Ops Patuh Toba 2018.

Ketua Tim Was Ops Kompol Amakhoita  mengatakan," Tim Was Ops Itwasda Polda Sumut cukup puas dengan apa yang telah diupayakan Jajaran Polres Deliserdang terkait pelaksanaan Operasi Patuh Toba 2018 ini.

" Kepada Personil yang terlibat kegiatan Operasi Patuh ini diingatkan oleh Tim untuk senantiasa dan waspada dalam melaksanakan tugasnya dengan sungguh-sungguh agar semua rangkaian kegiatan berjalan dengan aman dan lancar," ungkap Ketua Tim Kompol Amakhoita. (Rina/Humas)
Leave A Reply