Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Deliserdang), Menindak lanjuti pelatihan Pra Ops Pekat Toba 2018 di Aula Tri Brata Mapoldasu, Jumat (18/05) lalu, Kepolisian Resor (Polres) Deliserdang juga melaksanakan kegiatan Lat Pra Ops tingkat Polres, Sabtu (19/05/2018) pukul 09.30 WIB di Aula Tribrata Mapolres Deliserdang.

Pelatihan tersebut dibuka oleh Waka Polres Kompol Arnis Yanti Syafni SE mewakili Kapolres Deliserdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK, yang dihadiri Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, para Kanit Resrim Polres dan Polsek sejajaran serta anggota.

Saat membuka Latihan Pra Operasi, Waka Polres Kompol Arnis Yanti Syafni SE mengatakan, Maksud dan tujuan Latpra Ops ini sebagai sarana pemberian gambaran situasi spesifik pelaksanaan kegiatan menjelang Pengamanan Hari Raya idul Fitri 1439 H dalam bentuk Kirka Intelijen, review dan pelatihan peningkatan kemampuan fungsi teknis kepolisian, sebagaimana tugas pokok fungsi dan peranan Kepolisian dalam penyelenggaraan operasi, sehingga terdapat kesamaan pola pikir dan pola tindak personil dalam melaksanakan pengamanan di wilkum Polres Deli Serdang.

Kegiatan juga diisi pemateri oleh Kabag Ops dan Kasat Intel. Pelatihan itu berthemakan. " Melalui Pelatihan Pra Operasi Pekat Toba 2018 Polres Deli Serdang Beserta Polsek Jajaran Berkomitmen Menanggulangi dan Menindak Berbagai Bentuk Kejahatan Penyakit Masyarakat Meliputi Aksi Premanisme, Perjudian, Pornografi, Minuman Keras Dan Prostitusi, yang Meresahkan Masyarakat pada Saat Bulan Suci Ramadhan 1439H Di Wilayah Hukum Polres Deli Serdang," ujar Waka Polres Kompol Arnis Yanti Syafni SE saat menutup Lat Pra Ops.

Operasi Pekat Toba 2018 sendiri akan dilaksanakan selama 15 hari mulai tanggal 21 Mei 2018 sampai dengan tanggal 6 Juni 2018. (Rel/Humas)
Leave A Reply