Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Sibiru-Biru), Babinsa Koramil 04/Sibiru-Biru, Kodim 0204/Deliserdang, Pelda Suroto memberi pendampingan kepada Sumiati br Tarigan,  anggota Poktan Kerapat di Kecamatan Sibiru-Biru, Kabupaten Deliserdang, Senin (14/5/2018).

Menurut Pelda Suroto, kegiatan ini merupakan rutinitas Babinsa untuk mendorong para petani yang ada di wilayah Kabupaten Deli Serdang dalam rangka mensukseskan Swsembada Pangan Nasional Tahun 2018.

Sumiati br Tarigan selaku anggota kelompok tani pun bisa tersenyum ceria. Ia mengatakan, melalui program Babinsa turun ke lapangan membantu petani, mereka bisa terbantu.

Program penyuluhan dan bimbingan dalam bertani yang melibatkan TNI, menurut Sumiati sangat membantu mereka dalam mengatasi persoalan yang selama ini dihadapi petani.


" Dalam hal ini kami merasa senang dan terbantu dalam mengatasi permasalahan yang ada di lapangan," jelasnya.

Untuk itu, Sumiati mengucapkan sangat berterima kasih kepada Babinsa dan seluruh jajaran TNI yang telah membantu para petani untuk terjun langsung ke sawah atau ladang.

" Mulai dari menanam, merawat hingga memanen, Babinsa tidak pernah alpa. Program ini sangat membantu petani Deliserdang dalam rangka mewujudkan Ketahanan Pangan Nasional," katanya. (Penrem 022/Rel)
Leave A Reply