Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Namo Rambe), Kapolsek Namo Rambe AKP Zaunuddin Lubis hadiri acara buka puasa Bersama di Rumah Warganya Mariono, di Desa Batu Rejo Kecamatan Namo Rambe Kab. Deliserdang, Kamis (24/05/2018) pukul: 18.30 wib.

Keakraban warga dengan personil Polsek Namo Rambe terlihat dalam acara ini, tak hanya Kapolsek,  personil juga turut hadir dalam kegiatan acara buka bersama tersebut, yang  tergabung dengan warga menjalin hubungan silaturahmi.

Sebanyak lebih kurang seratus orang ikut hadir dalam kegiatan buka bersama, turut hadir Ass. 1 Pemkab Deliserdang, Dedy Massardi, S. Sos, M. Ap berserta Rombongan, Camat Namo Rambe  Eko Sapriadi, S. Sos, Ketua TP. PKK Namo Rambe Ny. Eko Sapriadi, Danramil 14 Pancur batu diwakili oleh Babhinsa Serka Benni, Kapolsek Namo Rambe diwakili oleh Babhinkamtibmas Aiptu E. Perangin angin, Pengurus NU Namo Rambe Tuarno, Pengurus Ahmadiyah Gunung Kelawas Juliadi / Rombongan, BKM serta Jemaah masjid Al  -Ihsaniah.

Setelah menikmati Takjil berbuka yang telah di hidangkan oleh tuan rumah,  kemudian para undangan yang hadir melanjutkan Sholat Maghrib berjamaah di  Mesjid Al – Ihsaniah yang tidak jauh dari lokasi tersebut.

Kegiatan dilanjutkan makan bersama para tamu undangan dan warga yang hadir, menikmati menu makanan yang di sajikan oleh tuan rumah.

Salah seorang warga yang hadir bernama Suwandi mengatakan, Buka puasa kali ini cukup ramai, kami senang bisa bergabung dengan para pejabat di tingkat Kecamatan, harapannya kegiatan ini terus berlanjut kedepannya. Selain itu, momen kegiatan buka puasa bersama ini dapat mempererat hubangan silaturahmi warga dengan unsur Muspika, yang nantinya akan berpengaruh dengan keamanan warga dan lingkungan di Kec. Namo Rambe," ungkapnya.

Usai Makan bersama, rangkaian acara di lanjutkan dengan Sholat Isya dan ceramah Agama dari Ust. Drs. H. Hasan Mustamin Matondang dari Kecamatan Batang kuis, kegiatan diakhiri dengan Sholat Tarawih dan di tutup dengan Do'a. (Rina)
Leave A Reply