Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page
Korban saat di Polsek Delitua

INTAIKASUS.COM - (DELITUA), Lagi asik makan - makanan kuliner, sepeda motor beat warna hitam BK 3836 AGA milik Didit (45) warga Jalan STM, Kelurahan Titi Kuning, Kecamatan Medan Johor, hilang saat diparkir ditempat parkir di lokasi perumahan J City Jalan Karya Wisata, Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor.

Korban yang datang ke Polsek Delitua hendak membuat laporan, Sabtu (5/5) malam jam 23:30 WIB, sedikit bercerita, saat itu korban dari rumah hendak makan malam, disebuah rumah makan kuliner yang berada dikomplek perumahan J City. Tiba di lokasi, korban memarkirkan sepeda motor miliknya di lokasi parkiran yang ada petugas parkirnya. Merasa aman korban meninggalkan sepeda motornya dalam keadaan stang terkunci. 

Sesiapnya makan malam bersama keluarga, korban hendak pulang, dan berjalan menuju tempat parkir. Tiba di lokasi parkir, korban tiba-tiba kaget, karena sepeda motor yang tadi di parkirnya ditempat parkir sudah tidak ada lagi. Melihat sepeda motor sudah tidak ada di tempat, korban bertanya kepada petugas parkir. Namun jawaban petugas parkir sangat menyakitkan hati korban. Karena saat petugas parkir di tanya, petugas parkir menjawab tidak mengetahui keberadaan sepeda motor korban.

" Masak petugas parkir tidak bertanggung jawab dengan hilangnya kereta saya, padahal saya parkir bayar dan tanda bukti berupa karcis ada dikasi petugas parkir. Dan yang paling aneh saya dengar dari petugas parkir yang lain, "katanya petugas parkir menjaga parkir, bukan menjaga kereta," ungkap korban.

Sementara Ainul (40) orang yang sering mengunjungi kuliner perumahan mengaku sering mendengar pengunjung kehilangan kereta. Pun demikian, Ainul berharap polisi bisa menemukan kereta korban.

" Dugaan saya, petugas parkir ada main dengan pelaku maling kereta. Karena saat di tanyai, petugas parkir tidak mengetahui keberadaan kereta korban. Padahal saat memarkirkan kendaraan, petugas parkir memberikan karcis kepada pemilik kereta", ungkap Ainul saat di jumpai di lokasi perumahan Minggu (6/5) malam jam 24.30 WIB.

Kapolsek Delitua kompol BL Malau SIK, melalui Kanit Reskrim Iptu Prastyo Triwibowo SIK, saat dikonfirmasi mengatakan, kita sudah cek TKP dan laporan korban belum di terima karena belum melengkapi surat - surat," tandasnya. (Db)
Leave A Reply