Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Pontianak), Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Achmad Supriyadi turut menghadiri acara pembukaan Lomba Peleton Tangkas TNI AD Tahun 2018 di Lapangan Yudha Wastu Pramuka, Pusdikif Pussenif Kodiklat TNI AD, Cipatat, Bandung Barat, Jawa Barat, Senin (30/4/2018).

" Pangdam XII/TPR hadir di pembukaan acara yang dilakukan oleh Wakil Kepala Staf Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Tatang Sulaiman," kata Kepala Penerangan Daerah Militer (Kapendam) XII/TPR, Kolonel Inf Tri Rana Subekti, SSos, Selasa (1/5/2018).

Selain menghadiri acara pembukaan, Pangdam XII/TPR juga meninjau dan memberikan arahan serta motivasi kepada Tim Peleton Tangkas Batalyon Infanteri (Yonif) Raider 641/Beruang mewakili dari Kodam XII/TPR.

" Lomba Ton Tangkas Tahun 2018 dimulai dari 30 April hingga 11 Mei 2018 dan diikuti oleh 16 Kotama, dilaksanakan di daerah latihan Pusat Pendidikan Infanteri tepatnya di Cipatat, Bandung Barat. Termasuk Tim Peleton Tangkas dari Yonif Raider 641/Beruang sebagai duta dari Kodam XII/Tanjungpura," ungkap Kapendam XII/Tanjungpura Kolonel Infanteri Tri Rana Subekti.

Lanjut Kapendam XII/Tanjungpura menyampaikan, bahwa kegiatan lomba Ton Tangkas dilaksanakan adalah program dari Komando Atas dan menjadi agenda rutin serta sudah merupakan bagian dari sistem pembinaan Prajurit TNI AD. "Hal ini, Pimpinan Angkatan Darat mempunyai tujuan untuk menguji dan mengevaluasi kemampuan Prajurit tentang pencapaian profesionalisme dan semangat juang satuan se-tingkat Peleton," terangnya.

Kapendam XII/Tanjungpura menyampaikan tema Lomba Ton Tangkas TNI AD Tahun 2018 adalah, "Melalui Lomba Peleton Tangkas Kita Tingkatkan Kualitas Pembinaan Satuan TNI AD Untuk Mewujudkan Prajurit Yang Profesional, Andal, Berjiwa Ksatria dan Bermoral," tambahnya mengakhiri. (Pendam XII)
Leave A Reply