Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Madina), Panglima Kodam I/BUKIT BARISAN Mayjen TNI IBNU TRIWIDODO, S.I.P meninjau Lokasi Latihan Tempur Perang Gerilya Jenderal Besar AH Nasution di Pintu Padang, Kecamatan Siabu, Kabupaten Mandailing Natal, Rabu (30/05/2018).

Rombongan Mayjen TNI IBNU TRIWIDODO, S.I.P yang didampingi Danrem 023/KS Kol Inf Donni Hutabarat tiba menggunakan jalan darat. 

Panglima yang didampingi Danrem 023/KS, Kolonel Inf Donni Hutabarat serta rombongan Kodam, Asintel dan Aster Kasdam I/BB, para Dandim jajaran Korem 023/Kawal Samudra dan Komandan Kodim 0212/TS, Letkol Arm Azhari.

Pangdam I/BB dan Rombongan disambut Bupati Madina dan Muspika Kecamatan Siabu, kemudian Setelah  mendengar paparan singkat Danden Zibang Sibolga Letkol Czi Agus widodo, Pangdam I/BB sangat mengapresiasi tugas dan tanggung jawab Danrem 023/KS dan Dandim 0212/TS dalam pembangunan fasilitas yang diperlukan di lokasi latihan perang di Kabupaten Mandailing Natal.

Selanjutnya rombongan Mayjen TNI IBNU TRIWIDODO, S.I.P meninjau barak - barak prajurit juga memerintahkan Dandim 0212/TS untuk tetap merawat lokasi daerah latihan ini. Tujuannya agar lebih bagus.

Pangdam berharap, dengan semakin seringnya ada latihan di tempat itu, maka perputaran ekonomi masyarakat sekitar akan berjalan lancar seiring belanja pasukan," kata orang nomor satu di Kodam I/Bukit Barisan ini. (Penrem 023/Rn)
Leave A Reply