Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Sibolga), Jajaran Korem 023/KS mendapat kunjungan kehormatan dari Panglima Kodam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Ibnu Triwidodo, S.I.P. setelah resmi dilantik menjabat sebagai Panglima Kodam I/ Bukit Barisan pada tanggal 23 Maret 2018 yang lalu.

Kedatangan Pangdam I/BB beserta rombongan disambut langsung oleh Danrem 023/KS Kol Inf Donni Hutabarat beserta Para Kasi, Dandim, Danyon serta para Dan/Ka Satdisjan Korem 023/KS di Makorem 023/KS Jalan Datuk Itam nomor 1 Kota  Sibolga, Kamis (31/5/2018). 

Kegiatan ini diawali dengan pengalungan bunga Kepada Pangdam beserta Ibu Kusumawati Ibnu Triwidodo sebagai ucapan selamat datang di  Makorem 023/KS, saat memasuki gerbang, Pangdam I/BB menerima penghormatan jajar pasukan.

Setelah itu, ia disambut dengan " Lagu Selamat Datang ……….". Dengan penuh suka cita Pangdam I/BB Mayjen TNI Ibnu Triwidodo, S.I.P. diangkat prajurit menuju ruang transit, para prajurit sangat bangga atas kedatangan Orang nomor satu di Kodam I/Bukit barisan ini.

Pemerintah Daerah Kota Sibolga dan Kabupaten Tapteng sudah menunggu di ruang Mako untuk memberikan ulos sebagai bentuk kehormatan kepada Panglima Kodam I/BB.

Pangdam I/BB Mayjen TNI Ibnu Triwidodo, S.I.P memberikan arahan kepada ratusan prajurit,  PNS dan Persit jajaran Korem 023/KS. 

" Trimakasih kepada seluruh prajurit Korem atas kerjasamanya sehingga wilayah Korem 023/KS tetap kondusif, ini berkat kesadaran antara unsur TNI/Polri dan pemerintah daerah menjaga nama baik Kodam I/BB terutama Korem 023/KS," kata Pangdam.

Pimpinan Kodam I/BB sudah ada perobahan sebagian asisten diganti tetapi bagi prajurit harus bisa menjaga kinerja yang baik sehingga organisasi  tetap berjalan dengan baik dan menghasilkan kemajuan yaitu prajurit yang dicintai rakyat.

" Melalui kegiatan bulan Ramadhan ini, kita dapat lebih memperkuat kebersamaan dan hubungan silaturahmi. Ini  merupakan momentum yang baik, dimana dalam bulan Ramadhan yang penuh berkah dan suci ini kita dapat mendekatkan diri dan memperbanyak amal ibadah kepada Allah serta merupakan bentuk kepedulian antar sesama manusia, "urai Pangdam.

Lebih jauh Pangdam mengatakan, pesta demokrasi sudah dekat, TNI wajib dan harus netral, sementara Persit dan PNS boleh memilih. Silahkan memilih mana saja, pilihanmu adalah rahasiamu. Dan pada saat Lebaran mudik, perhatikan factor keamanan, buat rencana mudik jangan dipaksakan klo memang tak mampu, rencanakan jauh hari sebelumnya," ucap Pangdam.

Mayjen TNI Ibnu Triwidodo, S.I.P juga mengatakan, adakan komunikasi dengan keluarga, perhatikan anak dengan baik terutama masalah pergaulan dan pendidikan, " kata Pangdam I/BB mengakhiri  arahannya. (Penrem 023)
Leave A Reply