Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Siantar), Panglima Kodam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Ibnu Tri Widodo, SIP beserta Ketua Persit KCK PD I/BB Ny Kusumawati Ibnu Triwidodo melakukan Safari Ramadhan 1439 Hijriah di Korem 022/Pantai Timur, Jalan Asahan Km 3,5 Pematangsiantar, Senin (28/5/2018).

Mengawali kegiatan Safari Ramadhan tersebut, Pangdam I/BB melaksanakan sholat Ashar berjamaah dengan segenap anggota Korem 022/PT.

Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Arm Khoirul Hadi, SE dalam sambutannya, selain menyampaikan ucapan selamat datang, juga menjelaskan tentang berbagai kegiatan yang dilaksanakan Korem 022/PT selama Ramadhan 1439 H.

" Pada bulan suci Ramadhan ini, kegiatan yang kami laksanakan antara lain Safari Ramadhan dan Safari Subuh berjamaah ke Kodim jajaran dan pemberian takjil kepada para duafa yang berasal dari sedekah para anggota," kata Danrem.

Pangdam I/BB mengapresiasi terhadap apa yang telah dilaksanakan oleh Korem 022/PT selama bulan suci Ramadhan. Selain itu, Pangdam I/BB juga menyampaikan tentang berbagai kegiatan yang akan dilakukannya di Pematangsiantar selama Ramadhan.

" Di Pematangsiantar selain melaksanakan Sholat Tarawih di Masjid Asy-Syuhada, kita juga melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan, melalui buka puasa bersama dan Sholat Tarawih dengan Forkopimda Siantar," kata Pangdam I/BB.

Kepada anggota yang telah memberikan bantuan untuk melaksanakan kegiatan selama bulan Ramadhan, Pangdam I/BB Mayjen TNI Ibnu Tri Widodo, SIP mengucapkan terima kasih.

Pada kegiatan Safari Ramadhan di Korem 022/PT ini, Pangdam I/BB dan istri memberikan santunan dan bingkisan kepada anak yatim piatu. (Penrem 022/Rel)
Leave A Reply