Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Padangsidempuan),  Panglima Kodam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Ibnu Triwidodo beserta Ibu Persit Kartika Candra Kirana PD I/BB Ny. Waty Ibnu Triwidodo gelar buka puasa bersama anggota Yonif 123/RW di Mako yonif 123/RW, Rabu (30/05/2018).

Turut hadir Danrem 023/KS Kol Inf Donni Hutabarat, para Dandim jajaran Korem 023 Kawal Samudera, Walikota Padangsidimpuan, Bupati,  Kapolres, Ketua DPRD, Kajari, Ketua MUI, Ketua  Pengadilan, Setapanuli Bagian Selatan, dan Ustad DR H. Zulfadli Nasution.

Danrem 023/KS Kol Inf Donni Hutabarat mengatakan "selamat datang rombongan Pangdam, situasi kondisi wilayah Korem 023/KS aman terkendali khususnya Tapanuli Bagian Selatan,  tidak ada permasalahan SARA khususnya Agama, karena azas kekeluargaan dan persaudaraan," kata Danrem.

Pangdam mengatakan, sangat senang mendengar laporan Danrem 023/KS wilayah aman terkendali ini merupakan tetap kita memperkuat kebersamaan dan hubungan silaturahmi, dimana dalam bulan Ramadhan yang penuh berkah dan suci ini. "karena kita ada pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika, "kata Pangdam.             

Lanjut dikatakan Pangdam, Pancasila dinilai memenuhi syarat sebagai pilar bagi negara-bangsa Indonesia dan mampu mengakomodasi keanekaragaman yang terdapat dalam kehidupan negara-bangsa Indonesia. UUD 1945, diperlukan untuk lebih memahami lebih dulu makna undang-undang dasar teruntuk kehidupan berbangsa dan bernegara dan prinsip-prinsip yang terkandung dalam Pembukaan UUD 1945. Negara Kesatuan Republik Indonesia dari Sabang Sampai Merauke  adalah Negeri kesatuan yang satu bangsa dan satu bahasa dan tidak boleh terpisahkan.
Dan yang terakhir adalah "Bhinneka Tunggal Ika, yang artinya "Berbeda-beda tetap satu, Semboyan yang kemudian dijadikan prinsip dalam kehidupan sehari hari, " kata jenderal bintang dua ini.

Sebelum buka puasa, Ustad DR. H. Zulfadli Nasution mengatakan,   mari kita sama-sama membangun hati yang  benar dan bersih, saling kasih mengasihi, jangan munafik, "kata Ustad Nasution.

Sebelum Sholat Taraweh, Pangdam I/BB Mayjen Ibnu Triwidodo didampingi  Ketua persit PD I/BB NY Wati Ibnu Triwidodo membagikan santunan kepada 50 orang anak yatim piatu. (Penrem 023/Rel)
Leave A Reply