Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM(Kutalimbaru), Bertempat di Gereja GBKP Runggun Lau Kelumat Desa Suka Makmur Kecamatan Kutalumbaru, Polsek Kutalimbaru Polrestabes Medan, Minggu (27/5) melaksanakan giat unggulan "Minggu Berkat".

Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu SH MH yang diwakili, Aiptu Makmur Tarigan melakukan pengamanan ibadah gereja kepada para jemaat, sekaligus menyampaikan pesan khamtibmas yang turut dihadiri, Pdt Erwina Br Bukit, Pertua Antoni Tarigan HP, Pertua Zaman Ginting, Diaken Rut Br Ginting, Pertua Suasa Br Sembiring, Pertua Simson Tarigan dan jemaat sebanyak 160 orang.

Pada pelaksanaanya, usai ibadah Aiptu Makmur Tarigan menghimbau jemaat untuk tetap bersyukur kepada Tuhan dalam setiap kondisi apapun dan tetap memelihara kerukunan dan persatuan untuk tidak terpengaruh dengan aksi teroris di Indonesia.

Aiptu Makmur Tarigan, juga mengajak jemaat untuk mendoakan pimpinan pemerintah indonesia mulai dari yang tertinggi hingga yang terendah agar tetap diberikan kerendahan hati dalam menjalankan tugas dan kewenangan.

Kemudian menghimbau para jemaat untuk menggunakan hak pilih dalam Pilkada 2018, dan toleransi atas pilihan yang berbeda serta meminta kepada jemaat agar menjauhi narkoba, toleransi kepada warga yang melaksanakan ibadah puasa.

" Kepada kaum muda yang ingin mendapatkan jodoh, carilah ditempat yang baik dan benar seperti di tempat perayaan ibadah umum, ibadah natal, ibadah KKR atau ibadah lain, agar tidak mencari jodoh ditempat remang-remang," kata Aiptu Makmur Tarigan.

Dalam pelaksanaan giat dilakukan demokrasi berupa foto dan video deklarasi anti hoax dan ujaran kebencian serta mendukung Polri memberantas premanisme dan terorisme. (Rn)
Leave A Reply