Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM (Siantar), Dalam rangka memeriahkan HUT ke-72 Polisi Militer Angkatan Darat (Pomad) pada 22 Juni 2018, Detasemen Polisi Militer (Denpom) I/1 Pematangsiantar menggelar kegiatan donor darah di Markas Denpom I/1 Jalan P Diponegoro No.12, Siantar Barat, Kota Pematangsiantar, Selasa (15/5/2018).

Kegiatan digelar di Aula Denpom I/1 Pematangsiantar dan diikuti oleh anggota Denpom, Makorem 022/PT, Balakrem 022/PT dan juga turut berpartisipasi Persit KCK jajaran Denpom I-1/Pematangsiantar.

Di kesempatan itu, Komandan Denpom I/1 Pematangsiantar, Letkol Cpm Joko Murtiyono mengatakan, kegiatan donor darah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Ke-72 Pomad Tahun 2018.

" Seluruh prajurit Polisi Militer melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, serta merupakan bentuk kepedulian Denpom I/1 Pematangsiantar dalam mendukung program kemanusiaan melalui Palang Merah Indonesia (PMI). Karena darah yang terkumpul dari kegiatan ini nantinya akan kita sumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan," jelas Letkol Cpm Joko Murtiyono.

Diakui Letkol Cpm Joko Murtiyono lagi, kegiatan donor darah ini merupakan salah satu wujud kepedulian dari korps polisi tentara RI dalam menyelamatkan nyawa manusia. Sebab dengan setetes darah dapat menyambung nyawa dari orang yang membutuhkannya.

Selanjutnya, Dandenpom I/1 Pematangsiantar, Letkol Cpm Joko Murtiyono mengucapkan terima kasih kepada para pendonor yang dengan sukarela dan tulus ikhlas menyumbangkan darahnya.

" Mudah-mudahan niat tulus dari para pendonor mendapatkan berkah dan limpahan rahmat dari Tuhan Yang Maha Esa," katanya mengakhiri. (Penrem 022/Rel)
Leave A Reply