Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (KUTALIMBARU), Perayaan May Day atau hari buruh Internasional aman dan terkendali di Wilayah Hukum Polsek Kutalimbaru. 

Sebelum melakukan pengawalan kegiatan para buruh, personel Polsek Kutalimbaru diberi arahan dengan menggelar Apel terlebih dahulu di Lapangan Apel Polsek Kutalimbaru, Selasa (1/5) sekira pukul 08.30 Wib.

Dengan menurunkan 18 orang personil yang disiagakan pada pengamanan hari buruh, Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu SH SIK MH memerintahkan anggotanya dengan patroli sepeda motor untuk monitoring dan penggalangan ke PT Caroen Pokphan Jaya Fam yang terletak di Dusun 3 Buluh Nipes Desa Sampe Cita Kecamatan Kutalimbaru.

Di PT Careon Pokphan Jaya Fam-red yang mempekerjakan karyawan berjumlah 75 orang, pada peringatan 'May Day' bekerja seperti biasa dengan perhitungan gaji lembur. 

Kedatangan Kapolsek bersama anggota diterima, Enda Surbakti yang menjabat sebagai Asisten Manajer dan Kepala Keamanan Eben Ezer Sitorus.

Dalam pertemuan itu, AKP Martualesi Sitepu mengajak peran serta dari para karyawan menjaga kamtibmas dan berpartisipasi mensukseskan pilkada 2018.

Di akhir pertemuan, jajaran Polsek Kutalimbaru mengucapkan selamat hari buruh 'May Day', dan kemudian perwakilan buruh membuat deklarasi dukungan kepada polri memberantas berita hoax dan berperan mensukseskan pilkada 2018.

" Peringatan 'May Day' di wilkum Kutalimbaru tidak ada pergerakan massa buruh. Situasi berjalan aman dan kondusif," ungkap AKP Martualesi. (Rn)
Leave A Reply