Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Sibolga), Personil Korem 023/KS beserta PNS,  KABAKAK AJU dan KABALAK REM melaksanakan upacara bendera dilapangan Jalan Datuk Itam nomor 1 Sibolga, Senin (14/5/2018).

Pelaksanaan Upacara  Bendera diikuti oleh Kasrem 023/KS Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa Kabak, Para kasi korem 023/KS, para Danden dan Kepala Balakaju/ Rem, seluruh prajurit Korem 023/KS, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS. 

Sebagai Inspektur Upacara adalah Danden Zibang Letkol Czi Roni Agus Widodo, sekaligus membacakan amanat Panglima KODAM I/BUKIT BARISAN, MAYOR JENDERAL TNI IBNU  TRIWIDODO, S.I.P.

" Menyambut bulan suci Ramadhan, pada kesempatan yang baik ini,  saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa RAMADHAN 1439 HIJRIAH kepada seluruh PRAJURIT DAN PNS serta keluarga besar KODAM I/BUKIT BARISAN yang beragama ISLAM.

" Semoga amal ibadah puasa yang kita laksanakan diterima oleh Tuhan yang maha kuasa, jadikan ibadah puasa sebagai sarana instrospeksi diri,  baik secara pribadi maupun kedinasan. Bulan puasa jangan dijadi-kan sebagai alasan untuk tidak melaksanakan tugas dan tanggung jawab secara optimal," ucap Pangdam I/BB.

Pangdam mengatakan, kepada prajurit dan PNS serta keluarga besar KODAM I/BUKIT BARISAN yang tidak berpuasa agar menghargai saudara-saudara kita yang sedang menunaikan ibadah puasa, sebagai bentuk implementasi toleransi antar umat beragama, saling menghormati dalam menjalankan ajaran agama masing-masing,  sebagaimana nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila.

" Kontingen pada Lomba Ton Tangkas PIALA KASAD TA. 2018 yang baru lalu,  Kodam I /BB hasilnya sangat mengecewakan bagi kita semua. Kepada para komandan batalyon dan detasemen, agar belajar dari pengalaman yang sudah ada. Selanjutnya, buat rencana pembinaan fisik, kemampuan dan keterampilan prajuritnya, sehingga satuannya siap menghadapi Lomba Ton  Tangkas di tingkat ANGKATAN DARAT.

" Jadikan hasil Lomba Ton Tangkas ini sebagai titik balik untuk mengharumkan nama satuan dan KODAM I/BUKIT BARISAN dengan mengukir prestasi terbaik, sehingga Kodam I/Bukit  Barisan diperhitungkan oleh Kotama-kotama lain di tingkat Angkatan Darat, dan bukan hanya sebagai pelengkap kejuaraan saja," pungkas Pangdam I/BB. (Penrem 023)
Leave A Reply