Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Surabaya), Ledakan terjadi di tiga titik Gereja di Kota Surabaya, Jawa Timur, Minggu (13/5/2018).

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Frans Barung Mangerang mengatakan, ledakan salah satunya terjadi di Gereja Katolik Santa Maria, Ngagel. Lainnya di Jalan Diponegoro. Informasi terakhir korban meninggal 8 orang dan luka-luka 38 orang yang dirawat di Rumah Sakit.

" Update terakhir yang meninggal dunia ada enam orang. Sedangkan yang dirawat di rumah sakit ada 35 orang. Ini data terakhir yang kami peroleh. Teman-teman media juga harus membantu kami menyampaikan informasi yang benar kepada masyarakat," ujar Kabid Humas Polda Jatim.

Ia menambahkan, salah satu yang tewas adalah pelaku ledakan bunuh diri. Sementara, seorang jemaat Gereja meninggal dunia. Ledakan juga menimbulkan korban luka, yakni dua polisi yang berjaga dan masyarakat.

" Masih dirawat 13 orang, termasuk anggota polisi. Belum jelas siapa saja masyarakat yang menjadi korban luka. Menurutnya, selain jemaat, masyarakat yang melintas juga kemungkinan cedera. Kita akan ungkap secepatnya," ungkapnya.

Pasca kejadian, area di sekitar Gereja sudah disterilkan. Polisi menyisir untuk mencari kemungkinan adanya bom lain yang mungkin masih ada di sana. (Int)
Leave A Reply