Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Medan), Menyambut bulan suci Ramadhan, Koramil 06/MS dan Polsek Sunggal serta Muspika melaksanakan Karya bakti bersama masyarakat Kecamatan Medan Sunggal membersihkan Masjid Baiduzaman Jln. Pam Tirtanadi, Jum'at (11/5/2018).

Terlihat antusias warga meramaikan Masjid Baiduzaman untuk melaksanakan Karya Bakti bersama dalam rangka menyambut bulan Ramadhan.

Pengurus Mesjid menyebutkan, kegiatan karya bakti ini terus kita laksanakan setiap tahunnya untuk menyambut bulan suci Ramadhan,  bersama Koramil 06/MS,  Polsek Sunggal, Muspika dan masyarakat membersihkan mulai dari halaman Masjid, ruangan Masjid hingga toilet masjid.

" Kegiatan ini juga untuk mempererat Silahturahmi Koramil 06/MS dan Polsek Sunggal Serta Muspika untuk melaksanakan Karya Bakti serta silahturahmi antara TNI dan Polri dengan masyarakat, sekaligus mengajak warga yang peduli dengan kebersihan tempat ibadah," kata Pengurus Mesjid lagi.

Sementara ketua pengurus Baituzaman kepada media menyebutkan bahwa bulan Ramadhan sudah menghitung hari. Kegiatan Karya Bakti ini merupakan kegiatan tahunan dalam menyambut bulan suci Ramadhan serta untuk menjalin persaudaraan dalam kebersamaan antara pengurus Masjid dan masyarakat sekitar.

Pengurus Mesjid Baiduzaman mengucapkan terimakasih kepada Koramil 06/MS, Kapolsek Sunggal, Camat Sunggal, Lurah Sunggal, yang bisa hadir bersama kami melakukan kerja bakti. Walaupun aktivitas beliau2 padat, tetapi masih tetap bisa hadir di Mesjid ini," ujarnya.

Turut Hadir dalam giat  Karya Bakti ini, Danramil 06/MS, (diwakili Peltu Rasidan dan jajaran, Kapolsek Sunggal dan jajaran, Camat Sunggal, Lurah, Mahasiswa USU,  Kepling, dan masyarakat sekitar.

" Kami sangat mengapresiasi atas  kehadiran beliau-beliau ini beserta anggotanya untuk mengikuti kegiatan Karya Bakti ini," ungkapnya  mengakhiri. (Red)
Leave A Reply