Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page
INTAIKASUS.COM - (Nias), Babinsa Ramil 06/Thb Kodim 0213/Nias bersama dengan anggota Polsek Tuhemberua melaksanakan pengamanan di Gereja BNKP OMASIO, Desa Silima Banua Kec.  Tuhemberua Kab. Nias Utara. Dengan Pengkotbah Pendeta Martinus Gulo S.th, dan jumlah jemaat yang hadir sekitar 250 orang, Minggu (27/5/2018).

Pengamanan ini dilakukan jajaran Kodim 0213/Nias dan anggota kepolisian untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Nasrani saat melakukan ibadah. 

Menurut Kapten Arh Hutapea Pasi Intel Kodim 0213/Nias mengatakan,   pengamanan di beberapa Gereja dilakukan oleh anggota TNI Kodim 0213/Nias dan Koramil untuk membantu pihak kepolisian. Pengamanan itu dilakukan sebagai bentuk sinergitas TNI – Polri dilapangan.

" Pengamanan ini dilakukan sebagai upaya antisipasi serta memberikan ketenangan, rasa aman dan nyaman bagi jema'at yang melaksanakan kebaktian. Diharapkan, dengan hadirnya aparat keamanan  membuat jemaat Gereja merasa lebih khidmat", tandas Pasi Intel Hutapea.

Sementara itu, pendeta Martinus Gulo S.th sangat berterimakasih kepada aparat keamanan yang langsung hadir di Gereja dengan pakaian dinasnya, "ujar Pendeta lulusan sekolah Teologia ini. (Penrem 023)
Leave A Reply